Saat sampai di dalam restorant tersebut prilly menutup mulutnya tak percaya.
Suasana restorant itu sangat terasa begitu romantis.
Tidak ada satu pun pengunjung yang berada di dalam restorant itu, yang ada hanyalah prilly dan ali, tapi saat prilly melihat ke sampingnya ali sudah tidak ada, karena terlalu sibuk mengamati suasana restorant malam ini sehingga prilly tak sadar bahwa ali sudah tidak ada di sampingnya.
Tiba² datang seorang pelayan menghampiri prilly.
"Silahkan duduk nona"ucap pelayan tersebut sembari menunduk sopan.
Prilly menganggukkan kepalanya kemudian ia berjalan perlahan ke arah meja yang sudah tersedia dan dia duduk di bangku itu dengan perlahan.
Saat prilly sudah duduk datang lah seorang pelayan lagi yang memberikan buku menu makanannya dan saat prilly membukanya ternyata buku itu berisikan semua foto kenangan prilly dan ali dari mula mereka dulu masih berteman dan hingga sekarang sudah menjadi suami istri, prilly terharu melihat semua kenangannya bersama ali dan beberapa detik kemudian terdengar suara gitar yang di petik dan disusul dengan suara merdu seseorang yang sangat ia kenali, orang itu menyanyikan lagu "anugerah terindah-sheila on 7"
Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna-warna indahmuMenatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumilikiSifatmu nan slalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layuSaat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumilikiBelai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimuBelai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimuAnugrah terindah yang pernah ku miliki
Prilly pov's
Saat ali bernyanyi matanya tak lepas sedikitpun dari gue, suara ali indah banget, gue bahagia banget malam ini, bukan gue anugerah terindahnya tapi justru dia lah anugerah terindah yang pernah gue miliki dan akan tetap gue miliki sampai kapanpun, demi apapun gue sangat mencintai nya melebihi apapun.Setelah ali selesai menyanyikan sebuah lagu yang berjudul anugerah terindah tersebut ia pun kembali menghampiriku dan duduk di hadapanku.
Author pov's
"Kamu bahagia malam ini?"tanya ali sambil meraih tangan prilly yang ada di atas meja lalu menggenggamnya begitu erat seakan tak ingin lepas."Bahagia banget hubbiy, aku merasa menjadi wanita yang paling beruntung yang ada di dunia ini"balas prilly menangis haru.
"Aku selalu ingin menghapus air matamu jika melihat kau menangis, tapi malam ini aku tak akan menghapusnya karena aku tau itu air mata kebahagiaan"ucap ali sembari tersenyum manis ke arah prilly dan prilly pun membalas senyuman ali dengan senyumannya yang tak kalah manis.
Setelah beberapa menit mereka saling melontarkan kata² indahnya kini makanan spesial yang di pesan ali sudah di hidangkan dan mereka pun langsung melahap makanannya.
Suasana dinner malam ini sangat terasa begitu indah dan romantis, bahkan saat mereka makan pun di iringi dengan suara biola yang merdu dan menenangkan hati.
*******
Sedari tadi prilly terus saja memainkan bulu mata lentik ali yang masih terpejam, selalu tiap pagi seperti itu cara prilly membangunkan suaminya itu.
"Good morning"sapa prilly saat melihat ali sudah mengerjap²kan matanya.
"Morning sayang"balas ali sembari mencium bibir prilly sekilas yang membuat prilly sedikit merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Wedding
FantasyFOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM MEMBACA! KARENA ADA BEBERAPA PART YANG AKU PRIVATE, Sekian dan terimakasih:) Dan skrg aku percaya cinta itu datang tak pernah terduga,bahkan dgn org yg tak pernah kita duga. *Prilly Humaira Latusa Karena dari awal aku me...