DW-21

1.9K 113 4
                                    

"Aku berangkat dulu ya bie"pamit ali kepada prilly.

"Iya hubbiy, ati² ya bawa mobilnya, dan harus cepat pulang supaya aku ga keberatan"jawab prilly.

"Keberatan apa?"tanya ali mengernyitkan keningnya

"Keberatan nahan rindu ke kamu"jawab prilly dengan nada menggodanya lalu tertawa setelah itu.

Ali yang gemas melihatnya langsung membawa prilly ke dalam pelukannya sambil diiringi dengan tawa nya juga, setelah melepaskan pelukannya ali langsung mencium kening prilly hangat membuat prilly memejamkan matanya sesaat, dan setelah itu prilly pun mencium punggung tangan kanan suaminya itu dan mencium pipi ali dengan sedikit berjinjit karena ali yang lebih tinggi darinya.

Setelah seminggu ali pulang dari rumah sakit dan terus berdiam diri di rumah, kini saatnya ali kembali ke rutinitas biasanya yaitu menjadi seorang CEO di perusahaannya sendiri yaitu Alkagroup company.

Ali pov's

Nah mumpung hari ini hari senin gaes gue bakalan berangkat ke kantor dengan mobil porsche gue ni, kalau untuk besok sih rencananya sepulang dari kantor gue bakal singgah bentar ke sorum buat beli mobil baru ni😎

Nah mumpung hari ini hari senin gaes gue bakalan berangkat ke kantor dengan mobil porsche gue ni, kalau untuk besok sih rencananya sepulang dari kantor gue bakal singgah bentar ke sorum buat beli mobil baru ni😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mobil porsche ali)

Gue mengendarai mobil gue dengan santai, gue gak perduli mau sampai di kantor jam berapa, di dalam kamus hidup gue gak ada yang namanya terlambat, boss mah bebas mau datang jam berapa aja.

Sesampainya di kantor gue langsung masuk ke ruangan gue dan beberapa menit setelah itu pintu ruangan gue di ketuk oleh mila sekretaris gue.

Mila itu dulu teman prilly saat masih SMA dan sekarang dia udah 2 tahun jadi sekretaris gue.

"Iya masuk"jawab gue saat mila mengetuk pintu ruangan gue.

"Pak ini ada beberapa berkas yang harus bapak tanda tangani"ucap mila sambil menyerahkan berkas² itu kepada gue.

"Habis ini jadwal saya apalagi mil?"tanya gue sambil memberikan berkas yang sudah selesai gue tanda tangani ke dia.

"Kosong pak"jawabnya singkat yang gue jawab hanya dengan anggukan, kemudian setelah itu dia pamit buat ngelanjuti pekerjaannya.

Setelah mila keluar, gue pun tersenyum sumringah kemudian gue masuk ke dalam sebuah kamar yang ada di dalam ruangan gue ini, kamar itu terdapat satu set tempat tidur, televisi, AC dan sebuah lemari kecil, dinding kamar itu di cat menjadi warna biru muda dan terdapat lukisan doraemon besar di dindingnya karena itu keinginan prilly, setelah gue masuk ke kamar itu gue pun mengunci pintu kamar tersebut dan setelah itu gue tiduran deh di kasurnya yang empuk itu, gue tidur sampai sore di situ gaes, yaampun enak banget kan hidup gue, tinggal datang ke kantor buat ngasih tanda tangan terus tidur deh sampai sore, gaji gue gausah di tanya lagi, besar kayak bacot lo, uang gue jalan terus kayak air zam² gak ada habisnya, cukup lah buat beli negara eropa itu pun kalau di jual.

Dream WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang