Gecko

265 43 10
                                    

9 Juni 2021

Ruangan dengan nuansa putih kini menjadi tempat yang nyaman bagi Ningning, ia bisa menonton film kesukaannya tanpa ada gangguan apapun. Ia bisa menonton dengan tenang sampai Renjun datang untuk menyuruhnya bangun dan bergegas pergi ke pet cafe. Mereka memang sudah sepakat untuk meluangkan waktu karena beberapa minggu kedepan mereka tidak punya cukup waktu untuk bertemu. aespa harus mempersiapkan debut mini album dan nct dream yang juga harus mempersiapkan album repackge "hello future".

Renjun menggenggam tangan mungil Ningning menuju basement dan mereka berdua segera menuju ke pet cafe. Selama perjalanan hanya suara musik yang dominan terdengar, tidak banyak obrolan yang mereka bicarakan karena Ningning sedikit mengantuk.

Setelah menempuh perjalanan yang tidak terlalu jauh akhirnya mereka berdua sampai di pet cafe.

"Ning."

Ningning menoleh, "Hmm? wae?"

"Maskernya jangan lupa." ucap Renjun yang menautkan tali masker ke telinga Ningning lalu mengelus rambut gadisnya.

"Oiya... gomawo ge." sepertinya Ningning mulai terbiasa dengan sikap Renjun yang tiba-tiba seperti ini.

Mereka berdua masuk ke dalam pet cafe, senyum Ningning mengembang saat dirinya melihat banyak anjing kecil yang sangat lucu. Dengan langkah kecilnya, ia mulai mendekati salah satu anjing berwarna cokelat tua. Renjun memperhatikan Ningning, ia mengulum bibir menahan tawanya ketika melihat Ningning dikelilingi anjing-anjing kecil. Tampaknya Ningning sedikit kewalahan karena banyak anjing kecil yang mendatangi dirinya.

Tatapan Renjun beralih ke arah anjing-anjing yang berada dibatas samping. Jadi anjing kecil dan anjing besar tempatnya dipisahin sama sekat atau pembatas.

Mulai merasa lelah, Ningning menuju ke tempat Renjun. Tapi agak sedikit menjaga jarak karena dirinya sudah lelah bermain dengan anjing-anjing kecil. Ningning mengambil ponselnya lalu iseng memotret anjing-anjing yang sedang bermain bersama Renjun.

"gege, sini aku fotoin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gege, sini aku fotoin."

"hahaha lucu bangettt." Ningning tertawa memperlihatkan hasil foto yang barusan ia ambil.

"yang lucu aku atau anjingnya?" tanya Renjun setelah melihat hasil foto.

"anjingnya lah wleee." Ningning mengulurkan lidahnya mengejek Renjun.

"kalau aku sih lucuan kamu." ucap Renjun sambil menarik pipi Ningning.

"Ih apaan sih." Ningning yang merasa malu segera mengalihkan pandangannya ke arah lain. Sedangkan Renjun tertawa kecil melihat gadisnya yang sedang salah tingkah karena ulahnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Flummox; Renjun-NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang