Persiapan Debut

1.1K 72 2
                                    

Matahari ‎ pagi kembali menyapa Ningning yang masih nyaman berada di alam mimpinya. Karena sinar matahari tidak mempan untuk membuat Ningning bangun dari tidurnya, maka Karina yang akan bergegas membangunkan Ningning.

"Ningning, bangunnnn! Hari ini kita ada jadwal latihan, nanti telatttt." Kata Karina sambil menggoyangkan badan Ningning hingga gadis itu sadar dari tidurnya.

"Hnggggg eonni, 10 menit lagi."

"Gaa, gaada menit-menitan. Bangun sekarang atau eonni tinggal?"

"Ihhh yaayaayaaa, Ningning bangun sekarang."

Setelah itu, Karina keluar dari kamar Ningning. Sedangkan Ningning mulai bersiap-siap untuk berlatih di Gedung LSM Entertaiment. Selesai bersiap-siap, para member girl grup LSM Entertaiment yang akan debut langsung berangkat menuju gedung perusahaan. Girl grup yang baru akan bernama aespa dan beranggotakan empat orang, diantaranya Karina, Giselle, Winter, dan Ningning.

­­--🦋🦊--

Sebelum mereka memulai latihan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pergi ke cafe perusahaan terlebih dahulu. Setelah mereka membeli kopi dan cake, mereka langsung menuju ke ruang latihan untuk berlatih dance. Saat menuju ruang latihan, mereka berpapasan dengan Haechan, Renjun, Jaemin, dan Jeno. Para member aespa menyapa sunbae mereka sambil membungkukkan badan mereka.

"Annyeonghaseo nct dream sunbaenim." Member aespa menyapa mereka secara bersamaan.

"Oh! Annyeonghaseyo." Sahut Jeno, Jaemin, dan Renjun.

"Annyeong yeoreobun!!" Giliran Haechan menjawab dengan suara nyaringnya.

"Apakah kalian akan latihan untuk debut?" tanya Jeno

"Ne, kami akan latihan dance untuk debut kami." Jawab Karina.

Di lain sisi, ada dua insan yang sedang bertukar pandangan. Ya, mereka adalah Renjun dan Ningning. Mereka menatap lekat satu sama lain seperti ada hal yang harus dibicarakan.

"Baiklah kalau begitu sunbaenim, kami akan pergi latihan dulu." Kata Karina.

"Fighting aespajjang!" jawab Jaemin.

"Lain kali kalau ketemu kita, jangan pakai bahasa formal. Pakai bahasa santai aja kita kan rata-rata seumuran." Sahut Haechan, diikuti anggukan dari member lainnya.

"Ne, Sunba-- "

"Mian. Ne Haechan, kalau begitu kita pamit dulu." Jawab Giselle.

" Santai saja. Sampai ketemu lagi, semuanya. Semoga kita bisa menjadi teman akrab." jawab Haechan sambil tertawa.

Setelah itu mereka pergi menuju tujuan masing-masing. Member aespa yang akan latihan dan member nct dream 00L yang akan menuju cafe perusahaan. Ada perasaan mengganjal di benak Ningning, ingin rasanya ia menyapa Renjun setelah sekian lama.

­­--🦋🦊--

Jeno, Jaemin, Haechan, dan Renjun sudah selesai latihan untuk persiapan nct 2020. Ketika mereka hendak pergi dari ruang latihan, mereka mendengar suara musik dari ruangan yang ada di depan ruang latihan mereka. Mereka sadar jika ruang latihan mereka ternyata berhadapan dengan ruang latihan aespa. Mereka berempat sangat ingin tahu bagaimana koreografi dan lagu yang akan ditampilkan aespa saat debut nanti. Jadi mereka ingin melihat sebentar ke dalam ruang latihan aespa. Haechan yang mengetuk dan membuka pintu ruangan itu.

"Annyeong, apakah kami menganggu kalian?" tanya Haechan.

"Aniyo, kami sudah selesai dan sedang beristirahat." jawab Giselle.

Flummox; Renjun-NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang