.
"Ning, aku bisa jelasin soal it—" belum sempat Renjun menyelesaikan kalimatnya tapi suara bel mobil yang ada dibelakang menyadarkan Renjun bahwa lampu sudah berubah menjadi hijau yang artinya Renjun harus melajukan kembali mobilnya.
"Arghh." Renjun menggeram mencengkram setir mobil. Sedangkan Ningning memusatkan perhatiannya pada orang yang berlalu-lalang di luar jendela mobil. Ia sedang berusaha menahan air matanya agar tidak turun ke permukaan pipinya.
Renjun mengarahkan mobilnya ke sisi jalanan, "Ning, aku bisa jelasin tentang itu."
"Tentang apa ge? Tentang gege bawa Nakyung eonni ke apart?" Ningning menatap Renjun dengan mata yang berkaca-kaca.
Renjun menundukkan kepalanya tangannya berusaha meraih pergelangan tangan Ningning, "Ning, dengerin aku dulu..."
"Waktu Xiaoxi nyuruh aku nganterin Nakyung balik ternyata kunci rumahnya kebawa sama Xiaoxi. Jadi aku nawarin buat tinggal di apart karena waktu itu udah malem banget dan aku capek banget pengen cepet-cepet nyampe dorm."
Ningning mulai merasa sedikit lega setelah mendengar penjelasan Renjun, ia mengulum bibirnya ada sesuatu yang mengganjal di benak Ningning, "Tapi apa susahnya buat ngabarin kalau gege lagi sibuk promosi?"
"Ning, aku beneran lupa."
"Capek juga habis promosi." lanjut Renjun yang masih menggenggam tangan gadisnya.
"Emang gege 24 jam promosi terus? Enggak kan ge?"
Renjun mendongakkan kepalanya lalu menghembuskan napasnya pelan, "Iya Ning, aku salah... aku minta maaf. Aku beneran lupa."
Kedua mata Ningning dan Renjun saling bertemu, Ningning mengembangkan senyumnya menganggukkan kepalanya, "Gege jangan ngilang lagi... Ningning gapapa kalau gege ga ngabarin asal alasannya jelas, ge."
Renjun memajukan badannya kemudian memeluk Ningning dengan erat, "Iya, aku janji ga gitu lagi."
Ningning membalas pelukan dan menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Renjun, "Ningning sayang banget sama gege."
Kira-kira Renjun bakal nepatin janjinya gaa?
—🦊🦋—
17 Mei 2021
Renjun sudah berada di basement dorm aespa. Alunan musik yang menemani kesunyian terus diputar sembari menunggu kedatangan sang kekasih. Ningning memang menyuruh Renjun untuk tetap di mobil saja, Renjun pun menuruti Ningning.
"woahh.... neomu yeppeo!" ucap Renjun yang sedang menonton MV terbaru dari aespa yang berjudul next level. Matanya tidak berkedip selama bagian Ningning muncul. Ah iyaa, sebenarnya ia sudah mengulang MV ini selama 3 kali.
Tok tok tok
Suara ketukan kaca mobil berhasil mengalihkan perhatian Renjun. Ia dapat melihat seorang gadis cantik berbalut baju hijau pastel dan rok pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flummox; Renjun-Ningning
FanfictionFlummox (noun);membingungkan Apakah dia masih orang yang sama? -Ning Yizhuo