Ingatan

449 60 2
                                    

Januari 2020

Hari ini adalah hari pertama di tahun 2020 dan Ningning sangat mensyukuri itu. Dia sedang ada di gedung perusahaan. Dia berkumpul bersama para trainee lain. Ada yang sedang berlatih, bercanda, beristirahat, dan lain sebagainya. Ningning sedang bercanda bersama Karina, Lami, dan Xiaoxi.

Tak lama kemudian Lee Sooman seonsaengnim bersama manager datang menemui para trainee di ruang latihan.

"Annyeonghaseo, kalian apa kabar?" tanya Lee Sooman

"Annyeonghaseo Ssaem, kami semua baik." Jawab trainee secara bersamaan sambil membungkukkan badan mereka

"Kami datang kesini untuk memberi pengumuman penting. Pengumuman gembira dan mungkin sedih bagi beberapa diantara kalian."

"Perusahaan akan segera mendebutkan girl grup baru dan hari ini kami akan mengumumkan line debutnya. Apa kalian siap?"

"Ne, kami siap." Jawab para trainee dengan kompak dan memegang erat tangan satu sama lain

"Cha....jadi yang akan masuk ke line debut adalah Yo Jimin dengan nama panggung Karina, Aeri Uchinaga dengan nama panggung Giselle, Kim Minjeong dengan nama panggung Winter, dan yang terakhir Ning Yizhuo dengan nama panggung Ningning."

Anak-anak yang disebutkan namanya tadi kaget, senang, dan juga sedih. Perasaan mereka campur aduk. Sedih karena para trainee lain tidak bisa menjadi line up debut bersama mereka, senang karena akhirnya perjuangan mereka terbayarkan.

"Baiklah, itu saja pengumuman dari kami. Untuk nama-nama yang disebutkan tadi selamat dan untuk yang belum bisa berada di line up debut tetap semangat dan jangan putus asa."

"Kamsahamida, Lee Sooman Songsaengnim."

--🦋🦊--

Sekarang Ningning, Xiaoxi, Chenle, Renjun, Kun, Yangyang, dan Winwin sedang berkumpul dan makan malam di dorm wayv. China line memang sering berkumpul dan saling menguatkan satu sama lain. Karena mereka semua dari luar Korea, jadi mereka saling mengandalkan satu sama lain.

"Kun ge, Yangyang ge, Winwin ge, Renjun ge, Chenle ada yang mau aku bicarakan." Xiaoxi membuka suara

"Bicaralah."

"Mulai besok aku akan berhenti menjadi trainee dan akan kembali ke China"

"Mwo?!"

Mereka semua kaget dan menatap Xiaoxi dengan tatapan sendu.

"Perusahaan akan segera mendebutkan girl grup baru dan aku tidak ada di dalam line up debut itu. Aku berada di titik lelah menjadi seorang trainee. Aku akan menjalani kehidupan biasa di China. Aku mohon agar kalian bisa menerima keputusanku." ucap Xiaoxi dengan mata berkaca-kaca

"Apa kau serius?" tanya Chenle memastikan

"Iya. Tetapi kalian tenang saja, Ningning masih ada disini bersama kalian. Dia akan segera debut jadi tolong dukung dia. Hanya dia satu-satunya gadis disini."

"Mwo?!" Mereka kembali terkejut dan juga senang.

Tetapi tidak dengan Renjun, ia kecewa karena Xiaoxi tidak bisa berada di line up debut. Renjun sangat dekat dengan Xiaoxi. Renjun merasa sangat kehilangan jika Xiaoxi akan meninggalkan Korea. Renjun sudah menganggap Xiaoxi sebagai adiknya, terlebih lagi Renjun dan Xiaoxi sudah berteman sejak SD. "Jadi hanya Ningning yang akan debut?" tanya Renjun dengan tatapan kecewa. Ningning dan Xiaoxi mengangguk bersamaan.

"Apa Ningning tidak mengajari Xiaoxi? Maka dari itu Xiaoxi tidak ikut menjadi line up debut? Apa Ningning hanya memikirkan dirinya sendiri?!" tanya Renjun dengan mengintimidasi Ningning

Flummox; Renjun-NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang