Chapter 36
Bertambah LagiGun menghampiri New yang memang sedang menemani Mix di kamarnya. Bukan hanya New tapi yang lain juga ikut penasaran.
"Phi, kita pesan makanan aja ya. Gun udah gak pengen masak." New hanya mengangguk karena tidak mungkin hanya ia sendirian yang memasak semua hidangan untuk keluarga besar di rumah ini.
Ia pun meminta Tay untuk memesan makanan dari sebuah restoran. "Jangan salah pesan ya, Te. Sesuai dengan yang aku ketik di sini." New menyerahkan kembali ponsel milik Tay dan membiarkan pria itu mengurus semuanya.
"Kenapa pada kumpul di sini semua? Aku enggak sakit parah," ucap mix namun semuanya masih anteng karena ingin tau kenapa Gun bertindak seperti tadi.
"Phi Mix kelihatan lebih gemuk kan," bisik Chimon kepada suaminya.
"Kamu pasti bilang aku gemukan kan? Iyakan, kamu juga merasa aku gemukan kan, nih lihat, tiba-tiba banget nih gemukannya. Jadi gak handsome kan."
"Pasti dikasih makan terus sama phi Earth," ucap Ohm yang mendapat pernyataan setuju secara langsung oleh Mix.
"Temenin aku diet ya nanti," ucap Mix dan earth hanya bisa mengangguk.
Setelah mengobrol sebentar, dengan semua tenaga yang dimilik oleh Off ia berlari ke atas kamar dan menyerahkan benda itu kepada Gun.
"Diminum airnya yang banyak, biar bisa coba ini. Atau sekarang udah pengen buang air kecil?" tanya Gun seraya menyerahkan benda itu ke tangan anak sulungnya.
"Papa, mix tuh cuma kurang enak badan, masa iya mau tes ini segala."
"Tes aja dulu, kalau memang enggak baru minum obat dan boleh diet. Tapi! Kalau beneran seperti feeling papa, obat ini gak boleh dikonsumsi dan kamu gak boleh diet."
"Udah, tes aja mix. Kan hanya mengantisipasi."
Mix pun nurut dan mengambil benda itu masuk ke dalam kamar mandi. Semuanya menunggu dengan perasaan gugup di kamar itu, begitu juga dengan Earth yang sibuk mondar-mandir.
"Earth, duduk. Papa pusing lihat kamu jalan sana jalan sini, mix cuman tes kehamilan bukan mau melahirkan."
"Maaf, pa." Earth menghelakan nafasnya lalu duduk di pinggir kasur.
10 menit telah berlalu, Mix keluar dengan hasil tes itu. Pria itu menahan tangisnya lalu memeluk papanya.
"Apa ini? Ini artinya positif atau negatif, mix?" tanya Earth yang masih melihat benda itu dan membolak-balikkan benda itu.
"Maaf ya, pa. Mix hamil."
"Lah, kenapa minta maaf sayang?" tanya Gun masih mengelus kepala putra sulungnya.
"Kan kemarin papa udah bilang, jangan sampai hamil dulu karena udah banyak yang hamil, papa hamil kembar, om new hamil, tante alice juga, ditambah chimon lagi."
"Kalau memang udah takdir, mau gimana lagi, yang penting sekarang kamu harus jaga kesehatan, jangan diet dulu. Mengerti?" tanya Gun diakhir ucapannya yang membuat Mix mengangguk di pelukannya.
"Lihat si Earth, dia bahagia sampai tidak bisa berkata-kata."
"Besok check-up ke dokter ya, biar papa temenin." Mix mengangguk dan Earth merangkulnya lalu memberikan senyuman.
"Sepertinya rencana pernikahan kita harus ditunda dulu," bisik bright yang mendapat anggukan dari win. Semuanya pun memberi selamat lalu keluar dari kamar itu untuk melanjutkan aktivitas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR BIG FAMILY
FanfictionMenceritakan keluarga besar Vihokratana dan Adulkittiporn, dan keluarga kecil to be ❤️ Message: Bagi yang sudah mengikuti dari awal dan yang baru membaca mohon memaklumi ya kalau judul atau penulisan chapter-nya berevolusi terus menerus. Karena aut...