Chapter 39: Family Photoshoot

821 44 2
                                    

Chapter 39
Family Photoshoot

"Udah siap semuanya?" tanya new seraya memeriksa kembali rumahnya. Mereka sedang menuju studio foto tempat mereka akan foto bersama nanti. Bukan hanya keluarga vihokratana, tapi ada juga adulkittiporn dan weerayut.

Para pamil pamil di komplek itu pun berjalan keluar dari rumah masing-masing dan memancarkan aura kecantikan dan keimutan mereka.

"Konsepnya apa nanti pa?" tanya pluem.

"Konsep? Sepertinya tidak ada konsep, nanti kita hanya akan foto-foto bersama sebagai kenangan, seperti kalian dulu saat masih dikandungan."

Mobil yang dikendarai oleh tay pun mulai melaju di jalanan menuju studio, sesampainya di sana semua berkumpul di satu ruangan untuk mendapatkan makeup sederhana.

Arm yang sudah mendapatkan makeup natural mulai sibuk menata-nata pakaian mereka. "Arm, bantu aku naikan resleting ini," ucap alice dan pria itu langsung membantunya.

"Apakah terlalu ketat?" tanyanya dan alice menggelengkan kepalanya, berputar sedikit ke kiri dan ke kanan untuk melihat penampilannya.

"Suamiku memang paling pintar mendesain pakaian," puji alice dan pastinya si arm langsung tersipu.

"Ekhem, p' arm, punyaku yang mana?" tanya gun yang baru selesai di makeup dan pria itu langsung memberikan pakaian yang didesain khusus untuk para pamil.

"Jagoan kita anteng hari ini, padahal jam-jam segini biasanya sangat energik," ujar alice yang baru saja duduk di atas sofa.

"Mungkin dia tau hari ini kita mau foto-foto," balas arm lalu mengelus sebentar perut istrinya dan kembali menata pakaian.

Selesai makeup dan berganti pakaian, semuanya mulai berfoto. Diawali dengan gun, new, alice, mix, dan chimon.

"Tidak usah tegang, santai saja ya semuanya," ucap fotografer dan mulai mengambil gambar. Kelima orang itu mendapatkan hasil yang bagus dan beberapa kali jepret.

Selanjutnya giliran off dan gun, setelah itu keluarganya yaitu mix, win, chimon, dan tidak lupa juga dengan si kembar aj jj.

"Kalian berdua di sini aja," ucap gun dan si kembar menurut. Kedua pemuda itu duduk di atas karpet dan bersandar di kaki kiri dan kanan gun, tangan gun pun merangkul keduanya.

Selanjutnya ada pasangan vihokratana dan keluarganya itu, siapa lagi kalau bukan tay new, pluem, frank, dan nanon.

Di foto ini, tay dan new duduk bersampingan sedangkan ketiga anak mereka berdiri di belakang mereka. Setelah itu pose berebutan untuk memeluk kedua orang tuanya dari belakang.

Untuk pasangan arm dan alice, keduanya berdiri dan ada Jane yang berada di pelukan papanya. Tangan arm merangkul di pinggang istrinya dan cekrek ...

Setelah mix dan earth sudah difoto dengan gaya mix duduk di kursi sendiri dan earth memeluknya dari belakang, ada juga pose dimana mereka berdua berdiri dan menggendong anak-anak mereka yaitu big Ben, Edin, Brighton, Somporn dan Sommai.

Selanjutnya giliran chimon dan pluem yang mendapat pose saling bertatapan, backhug, dan pose dimana pluem berlutut untuk mencium bayi mereka seraya Chimon memegang foto USG bayi mereka. Selama mereka difoto, keduanya tidak tahan untuk ketawa namun demi hasil yang bagus, keduanya berpose dengan cukup profesional.

"Baiklah, semua pasangan silahkan berdiri di sana dan kursi-kursi itu akan diduduki oleh yang hamil ya, untuk suaminya semua berdiri di samping saja."

OUR BIG FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang