Chapter 38
Gender RevealTiga bulan telah berlalu ... perut para bumil dan pamil pun mulai membesar, apalagi gun yang hamil kembar. Kini keluarga-keluarga itu sedang bersiap untuk jalan-jalan bersama ke mall.
Ada gun, new, chimon, mix, dan alice. Kelima orang itu akan ditemani oleh pawang masing-masing yang tugasnya adalah untuk membawa barang belanjaan.
Chimon dan mix menggandeng tangan gun di sisi kiri kanan terus menerus, seolah-olah ada magnet yang menarik mereka agar dapat bersatu.
"Phi, ayo kita lihat perhiasan itu," ajak gun yang langsung diangguki oleh Alice.
Mereka mulai melihat-lihat perhiasan itu, Alice memilih anting-anting, sedangkan keempat pria lain memilih gelang atau cincin.
Selesai memilih, tanpa ragu-ragu, kartu milik para suami tergesek lagi. Memang ya, para sultan jika sedang berbelanja untuk membahagiakan para pasangan akan selalu berbeda dari yang lain.
Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka sampai akhirnya mereka lapar dan memutuskan untuk mencari cafe di luar mall yang memiliki tempat di sisi lain cafe dengan dindingnya yang merupakan kaca plastik atau dikenal juga dengan nama glass box.
Tempat yang bisa menikmati pemandangan indah dengan udara yang sejuk dan penataan di dalam ruangan yang indah membuat mereka memutuskan untuk foto bersama.
Kelima orang itu duduk berdekatan dan mengambil beberapa foto, selesai berfoto mereka pun meng-upload foto tersebut ke sosial media.
"Saatnya untuk gender reveal," ujar arm dan semuanya langsung serius menantikan pengumuman itu.
"Di mulai dari kembar," ucap new yang membuat gun langsung mengeluarkan foto USG miliknya. Ia tidak langsung memberitahu jenis kelamin bayinya tapi membiarkan mereka menebak terlebih dahulu.
Arm yang baru saja melihat gambar itu langsung berkata, "Menurut aku sih girl."
"Iya, girl deh keknya." Begitu juga dengan Alice.
Tapi tidak semuanya menebak cewek, karena ada beberapa dari mereka yang menebak cowok. Menurut mereka bisa saja salah satu cewek dan salah satu cowok.
"Jadi, jenis kelaminnya adalah ..." Gun berhenti sebentar lalu berkata, "tunggu sampai mereka lahir."
Semuanya langsung menatap serius gun yang membuat pria itu merasa berhasil menjahili mereka, "Oke, oke. Jenis kelamin mereka perempuan, dua-duanya perempuan. Akhirnya tidak melahirkan anak laki-laki lagi."
"Jane, kamu sudah punya adik perempuan," ucap arm kepada putrinya itu.
"Yey! Jane punya temen perempuan, paman, nanti biarkan Jane bermain dengannya ya," ucap perempuan yang sudah naik ke kelas dua itu.
"Tentu."
"Selanjutnya giliran mix," ucap new.
"Bagaimana dengan paman?" tanya mix dan pria itu berkata, "Aku terakhir saja."
"Baiklah, jadi baby neo adalah laki-laki."
"Kalian bahkan sudah mempunyai nama untuknya?" tanya alice yang mendapat anggukan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR BIG FAMILY
FanfictionMenceritakan keluarga besar Vihokratana dan Adulkittiporn, dan keluarga kecil to be ❤️ Message: Bagi yang sudah mengikuti dari awal dan yang baru membaca mohon memaklumi ya kalau judul atau penulisan chapter-nya berevolusi terus menerus. Karena aut...