Hi 👏
Kalau nemu typo pura' aja gak tahu.Oh ya aku lupa seharusnya aku bilang ini dari chapter pertama, kalau di hampir semua chapter disini itu beda hari..
------- •×• ⭐ •×• -------
Hari ini di rumah Hoseok tengah diadakan acara ulang tahun Yoongi, Hoseok dan Namjoon. Sebenarnya ulang tahun ketiganya sudah lewat beberapa hari yang lalu, tapi karena Yoongi yang sakit akhirnya mereka memutuskan untuk dirayakan sekarang.
Hoseok dan Namjoon berulang tahun ditanggal dan bulan yang sama, yang bertepatan dengan kepulangan Yoongi dari RS. Sedangkan ulang tahun Yoongi, terjadi saat dia asih berada di RS.
"Ma, dimana kak Khyungsoo?"
Seokjin yang sedang memakan kue menoleh kearah Hoseok.
"Tadi Kak Khyungsoo katanya pulang sebentar ada tamu."
"Hoseok boleh kerumah kak Khyungsoo Ma?"
"Mau ngapain? Kan nanti kak Khyungso datang lagi."
"Hoseok mau kembalikan ponselnya kak Khyungsoo. Soalnya dari tadi bunyi terus, tadi dipinjam Yoo buat main game."
Hoseok menunjukan ponsel Khyungso kepada Seokjin.
"Ya udah sana, hati hati."
"Iya Ma."
Hoseok menatap bintang kearah beberapa pria dewasa yang sedang berbicara dengan Khyungsoo. Salah seorang dari mereka, terlihat sedang membentak Khyungsoo dan mendorong tubuhnya.
Tak beberapa lama kemudian beberapa pria dewasa itu akhirnya pergi.
Setelah merasa aman, Hoseok berlari menghampiri Khyungsoo yang masih menatap kepergian beberapa pria dewasa itu.
"Kak, Kak Khyungsoo"
"Iya?"
"Kaka gak papah? Mereka siapa?"
"Kaka enggak papah, mereka saudara Kaka."
"Saudara tapi mereka marahin Kaka? Kaka buat mereka marah?"
Khyungsoo menggeleng, merasa bingung menjelaskan seperti apa pada Hoseok.
"Kamu kenapa kesini?"
"Mau nganter ponsel Kaka, soalnya dari tadi bunyi terus."
Khyungsoo mengucapkan terimakasih dan mengajak Hoseok kembali ke acara ulang tahun. Sisa hari itu Khyungsoo habiskan dengan menemani Hoseok dan Yoongi. Meski begitu, Khyungsoo merasa sedikit cemas dan takut mengingat ucapan sepupunya tadi.
------- •×• ⭐•×• -------
Segitu dulu 🖐️
____
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSEOK
Teen FictionHoseok dan yoongi yang memiliki tetangga baru bernama khyungsoo, ketiganya kemudian menjadi akrab. hingga malam itu terjadi, malam yang akhirnya merubah segala hidup Hoseok. ⚠️Peringatan⚠️ bxb disini Hoseok yang lebih tua dan Yoongi menjadi adiknya...