Hi👋
⚠️Adanya sedikit adegan penembakan, meski sudah saya hindari untuk adegan pemukulan ⚠️
------- •×• ⭐ •× -------
Hoseok sedang mengerjakan tugasnya diruang tamu, ketika tiba-tiba ada seekor anjing yang muncul dari bawah meja dan duduk diatas kakinya.
Hoseok merasa risih juga bingung akan kemunculan anjing ini.
Saat menoleh kesamping, Hoseok mendapati dua ekor anjing lain yang berada disana.
Bukanya Hoseok tak menyukai anjing, tapi dia pernah memiliki pengalaman tak mengenakan, dengan hewan mamalia itu.
"Yoongi"
"Kenapa kak?"
Yoongi muncul dari dapur. Rupanya dia sedang memotong apel, karena ditangannya ada sepiring irisan apel.
"Ini anjing siapa?"
"Lah inikan anjing-anjing nya Taehyung. Kok mereka bisa ada disini?"
"Mana Kaka tahu, suruh Taehyung ambil anjing-anjingnya"
Yoongi mengirim pesan dan foto Hoseok yang sedang bersama anjing-anjingnya Taehyung, kemudian dikirimkan pada Taehyung.
Tak beberapa lama, Taehyung muncul.
"Maaf kak, tadi Tae lagi bersihin kandang mereka, jadi Tae lepasin mereka dihalaman"
"Hm lain kali hati-hati"
"Iya kak"
Taehyung kemudian menggendong Vivi dan Yeontan, saat akan mengambil Toben, Dino datang dan mengambil Vivi dari gendongan Taehyung.
(Toben, Vivi dan Yeontan adalah anjing-anjingnya Taehyung)
Entah mengapa mood Hoseok berubah.
"Kalau gitu kita balik dulu kak Yoo"
Hoseok mengangguk, sedangkan Yoongi sudah duduk dan memakan apelnya.
-
-
-
Yoongi sedari tadi terus mengganggu Hoseok. Dia merengek agar ditemani jalan kemanapun, asalkan mereka keluar.
"Ayolah kak, ke taman komplek juga gak papa"
"Enggak, diluar panas Yoo"
"Tapi Yoo bosen kak"
Hoseok meletakkan penanya kemudian duduk di sofa.
"Jungkook kemana? Biasanya juga sama dia"
"Kookkie lagi ke rumah neneknya"
"Biasanya kamu gimana, kalau gak ada Jungkook atau Kaka?"
"Tidur"
"Yaudah tidur"
"Enggak ngantuk"
"Terserah, Kaka mau tidur"
Hoseok merapikan bukunya, kemudian menuju kamarnya untuk tidur siang. Tak mempedulikan rengekan Yoongi.
Karena tak diindahkan permintaannya dan malah ditinggal tidur oleh Hoseok, Yoongi akhirnya hanya berbaring malas di sofa.
Sekita beberapa menit sebuah mobil berhenti di pinggir jalan depan rumah. Keluarlah seseorang yang Yoongi kenal sebagai teman dekat dari Hoseok.
"Hoseok"
Orang itu Jimin yang datang tak lama tak lama kemudian. Saat masuk, Jimin mendapati Yoongi sedang tiduran di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSEOK
Teen FictionHoseok dan yoongi yang memiliki tetangga baru bernama khyungsoo, ketiganya kemudian menjadi akrab. hingga malam itu terjadi, malam yang akhirnya merubah segala hidup Hoseok. ⚠️Peringatan⚠️ bxb disini Hoseok yang lebih tua dan Yoongi menjadi adiknya...