Hi👏
Apa kabar?
------- •×• ⭐ •×• -------
"Sehun tidak apa-apa, keluarganya juga sudah datang, dan sedang menemani Sehun"
Krist masuk kedalam ruangan Suho memberi informasi mengenai kondisi Sehun, pada Jimin dan yang lain.
Tadi setelah mengantar Sehun ke IGD, Jimin dan yang lain dibawa Suho ke ruangannya. Sedangkan Hoseok, tertidur di kamar ICU, karena lelah dengan terapi yang dia lalui.
"Ada yang bisa menjelaskan, kejadian tadi pada saya?"
Jimin yang merasa paling tua dari keempatnya, memutuskan untuk menjelaskan apa yang terjadi pada Krist dan Suho.
"Jadi waktu kita lewat dibelokan itu, aku tidak sengaja melihat kak Sehun yang sedang dipukuli oleh beberapa orang. Akhirnya kita keluar kecuali Dino, untuk bantuin kak Sehun"
"Kita juga minta Dino untuk menelpon polisi, setengah jam kemudian polisi datang. Tiba-tiba Hoseok jadi blackout. Aku tak terlalu memperhatikan, karena pas liat kepala kak Sehun yang terluka"
Suho mengerutkan alisnya, merasa ada yang kurang dari cerita Jimin.
"Apa cuma itu?"
"Eh itu, masih ada lagi"
Dino menjawab, sebenarnya yang paling jelas menyaksikan kejadian itu adalah dia. Semua melihat kearahnya.
"Tadi sala satu dari yang memukul kak Sehun, mencoba kabur, akhirnya kakinya di tembak. Setelah itu, tiba-tiba kak Hoseok jadi kaya tadi"
Suho mengangguk-angguk, akhirnya dia menemukan penyebab dari kondisi Hoseok. Setelah beberapa menit, Krist mengantar Jimin, Dino dan Taehyung pulang, sedang Yoongi tetap di rumah sakit menunggu Hoseok.
Sedangkan Suho menghubungi Seokjin dan Namjoon, mengabarkan kondisi Hoseok. Seokjin tentu kaget dan berniat ingin pulang, tapi Suho mengatakan tidak perlu.
Biarkan saja Hoseok dan Yoongi menginap di rumahnya dulu untuk malam ini, mengingat Namjoon dan Seokjin masih harus menyelesaikan pekerjaan mereka di China.
Seokjin akhirnya setuju meski sedikit berat hati, ia kemudian meminta untuk berbicara dengan Yoongi dan Hoseok sebentar untuk memastikan kalau keduanya sudah baik-baik saja
"Iya Ma, Yoo gak papa kok, tenang aja. Kaka tadi udah diperiksa sama Om Suho. Nih anaknya lagi baringan."
"Ya udah lain kali hati-hati, kalian malam ini nginap di rumahnya Om Suho dulu. Besok baru diantar pulang pagi-pagi"
"Hm tadi Om Suho juga udah bilang ke kita"
"Mama mau bicara sama Kaka dulu Yoo, coba kasihin hpnya ke Kaka"
"Kak, nih Mama mau ngomong"
Yoongi memberikan ponsel pada Hoseok, ketika Seokjin meminta untuk berbicara dengan Hoseok.
"Sini"
Memiringkan tubuhnya Hoseok menerima ponsel yang diberikan Yoongi, kepalanya masih terasa pening, sehingga ia hanya berbaring.
"Iya Ma ini Hoseok"
"Kamu udah enakan? Kepalanya masih sakit gak? Tadi ada kena pukul gak? Ada luka gak?"
"Ma satu satu dong nanyanya, gimana mau jawab kalau Mama nanyanya borongan kaya gitu"
"Namanya juga khawatir Hope, jadi gimana keadaan kamu, udah enakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSEOK
Teen FictionHoseok dan yoongi yang memiliki tetangga baru bernama khyungsoo, ketiganya kemudian menjadi akrab. hingga malam itu terjadi, malam yang akhirnya merubah segala hidup Hoseok. ⚠️Peringatan⚠️ bxb disini Hoseok yang lebih tua dan Yoongi menjadi adiknya...