mimpi Buruk Yoongi

158 20 0
                                    

Hi👋

Ini udah agak ringan ya isinya.

------- •×• ⭐ •×• -------

Hoseok sudah mulai beraktivitas seperti biasa lagi, Meski malam harinya, dia masih akan terbangun dan berteriak histeris.

Tapi malam hari ini berbeda. Jika biasanya hanya Hoseok yang berteriak histeris, Yoongi juga mengalami hal yang sama, meski Yoongi hanya menangis dan bergumam tak jelas.

Setelah memenangkan Hoseok, Seokjin mengambil alih tubuh Yoongi dari Namjoon. Ketiganya kemudian tidur di kamar Namjoon dan Seokjin.

"Jin besok jadwalku kosong kan?"

"Hm"

"Kalau gitu, besok selain konsultasi Hoseok, kita beritahu Suho soal Yoongi juga. Aku takut Yoongi akan sama seperti Hoseok"

"Iya"

Keesokan harinya setelah konsultasi Hoseok, Namjoon dan Seokjin memberitahu Suho perihal Yoongi.

Sedangkan Hoseok dan Yoongi sedang tertidur di sofa ruangan Suho. Hoseok yang kelelahan karena sesi terapinya, sedangkan Yoongi yang ikut tertidur melihat Hoseok yang tertidur.

"Sebenarnya ada cara yang dapat menghapus ingatan Yoongi akan kejadian itu, tapi mengingat umur Yoongi yang masih kecil, akan sangat berbahaya"

"Jadi bagaimana? Apa Yoongi mengalami hal yang sama seperti Hoseok?"

Suho menghela napas, untuk kasus yang dialami Yoongi berbeda dengan Hoseok. Jadi tidak terlalu sulit untuk Yoongi bisa sembuh.

"Tidak. Keduanya berbeda"

Namjoon dan Seokjin sedikit bernapas lega mendengar itu.

"Yoongi hanya mengalami trauma ringan, dan efeknya memang dia akan mengalami mimpi buruk. Tapi Yoongi akan segera melupakannya, seiring bertambahnya usia Yoongi"

"Itu karena otak manusia memiliki sebuah sistem yang mana, dia akan menghapus memori buruk yang menurutnya berbahaya. Jadi kalian tidak perlu khawatir"

Berapa waktu setelahnya, ucapan Suho terbukti, Yoongi tidak lagi bermimp buruk. Dia juga tidak pernah lagi menayakan tentang kondisi Hoseok dan kemana perginya Kak Soo.

Tetapi hal itu juga dibantu dengan dilakukannya sesi hipnosis dari Suho, dan itu dilakukan pada Yoongi juga Hoseok dengan tujuan berbeda.

Untuk Yoongi agar dia segera melupakan kenangan buruk malam itu di kepalanya, sedang Hoseok untuk menenangkannya karena untuk melupakan kejadian malam itu melalui terapi hipnosis sangat sukit.

Karena secara otomatis otak Hoseok sudah menyimpan memori malam itu, kemudian menguncinya seakan dia enggan untuk melupakannya.

------- •×• ⭐ •×• -------
A

ku lupa buat cari penjelasan terapi hipnosis, sorry ya🙏😭

Jadi sampai ketemu lagi

Jadi sampai ketemu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____

____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOSEOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang