Hi👋
⚠️Adanya tindakan berbahaya, yang yang berkaitan dengan sebuah tindakan bunuh diri⚠️
------- •×• ⭐ •×• -------
(Beberapa hari setelah mimpi buruk Yoongi di chapter sebelumnya)
Hoseok menatap kebawah, pada kolam renang yang ada di samping halaman rumahnya. Saat ini, Hoseok sedang berdiri di balkon kamarnya.
Suara yang kerap kali hadir, sedang berputar-putar
menyuruhnya melompat kebawah, dari balkon.Lompat saja, dasar pembunuh!
Pembunuh!Kau tak pantas hidup!
Selain suara-suara itu, ada suara yang terdengar samar, terus mencegahnya. Suara itu sangat kecil, hampir tertutupi suara lain.
Bukan salahmu Hoseok.
Jangan lakukan!
Sayangnya Hoseok lebih mendengarkan suara yang lain, dan mengabaikan suara itu.
Kaki Hoseok mulai naik keatas pagar kemudian menutup matanya dan membiarkan tubuhnya terjatuh begitu saja kebawah."Ma, Pa, Yoo, maaf tapi aku lelah"
Sebelum tubuhnya masuk kedalam kolam renang, kepala Hoseok terbentur pegangan tangga kolam. Sehingga darah mengalir keluar dan bercampur dengan air kolam.
-
-
-
Seokjin tak sengaja menyenggol gelas, yang ada di atas meja. Membungkuk untuk membersihkan pecahannya, tangan Seokjin terkena beling.
Telinganya kemudiaan mendengar bunyi benda, yang sepertinya terjatuh dari arah kolam. walnya Seokjin tidak mengacuhkannya, tapi perasannya menjadi tidak tenang.
Akhirnya Seokjin memutuskan untuk melihat. Betapa terkejutnya Seokjin, mendapati sebagian kolam renang yang bewarna merah dan tubuh Hoseok yang mengapung di atas kolam.
"ASTAGA HOSEOK"
"NAMJOON! NAMJOON!"
"KIM NAMJOON"
Namjoon yang sedang berada di belakang rumah, terkejut mendengar teriakkan Seokjin. Sampai sampai pohon bonsainya terjatuh.
Tak menghiraukan pohon bonsainya, Namjoon segera berlari menemui Seokjin.
"Ada ap- ASTAGA"
Namjoon segera melompat kedalam kolam dan mengangkat tubuh Hoseok.
"Ambil kunci mobil, kita ke rumah sakit sekarang"
Seokjin mengangguk, menuju tempat gantungan kunci, kemudian menggendong Yoongi yang sedang tertidur, lalu menyusul Namjoon di garasi.
------- •×• ⭐ •×• -------
Ok bagian yang berat' udah terlewati. Ini bentar lagi bakal selesai.
🖐️🖐️
_____
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSEOK
Teen FictionHoseok dan yoongi yang memiliki tetangga baru bernama khyungsoo, ketiganya kemudian menjadi akrab. hingga malam itu terjadi, malam yang akhirnya merubah segala hidup Hoseok. ⚠️Peringatan⚠️ bxb disini Hoseok yang lebih tua dan Yoongi menjadi adiknya...