Hi🖐️
------- •×• ⭐ •×• -------
Sedari tadi Jimin terus menatap Hoseok, tanpa berpaling. Sedangkan Hoseok tak mempedulikannya sama sekali. Tapi semakin lama, Hoseok menjadi risih, dengan ulah Jimin.
"Gak ada kelas kamu? Itu mata gak capek apa?"
"Gak. Ayo cerita kemarin kamu sama Taehyung kemana?"
Sebenarnya Jimin sudah ingin menanyakan ini pada Hoseok kemarin, tapi dia lupa dan baru mengingatnya tadi pagi.
Hoseok meletakan penanya, kemudian menatap bingung pada Jimin. Memang sedari tadi Hoseok sedang mengerjakan tugasnya.
Sebelah alis Hoseok terangkan"Tahu dari mana kamu, aku pergi sama Tae kemarin?"
"Kemarin mobilmu lewat pas aku sama kak Sehun mau pulang"
Hoseok hanya mengangguk, kemudian kembali mengerjakan tugasnya.
"Eh, jawab dulu kemana kamu sama Taehyung kemarin?"
Hoseok akhirnya menutup bukunya dan memutuskan untuk mengerjakannya nanti, saat di asrama.
Karena Jimin dan rasa ingin tahunya adalah hal yang sangat merepotkan. Hela napas malas Hoseok hembuskan, setelahnya dia mulai mengingat kegiatan kemarin dirinya dengan Taehyung.
"Kemarin aku sama Tae ke tempat tenis, soalnya aku pernah janji mau ngajarin dia main tenis"
Jimin menyipitkan matanya, dia merasa belum puas akan jawaban Hoseok.
"Tumben. Aku yang temanmu gak pernah tuh kamu ajarin, ini kenapa Taehyung yang minta, langsung mau"
"Lah kamu gak pernah minta"
Ponsel Jimin berdering yang membuatnya tak lagi melanjutkan wawancar dadakannya. Hoseok begitu berterima kasih pada si penelpon, yang akhirnya menyudahi sesi wawancara dadakan yang dibuka Jimin.
"Kalian cuma ke tempat tenis doang, gak ke mana lagi gitu?"
Jimin kembali bertanya, setelah sambungan telponnya berakhir. Nada penasaran begitu jelas, yang membuat Hoseok mendengus malas.
"Ini wawancara nya masih lanjut?"
"Masih, ayo cerita temanmu ini siap untuk mendengarkan" menopang dagunya dengan dua tangannya, Jimin mengedipkan mata seraya tersenyum.
Hoseok menghela napas lagi, terkadang dia bingung dari mana sifat rasa ingin tahu Jimin ini berasal. Sedangkan om Jackson dan Tante Jinyoung, tak memilikinya.
"Kami cuma ke tempat tenis, terus aku nganterin Tae pulang, sekalian bantu kompresin kakinya, soalnya kakinya keseleo pas lagi main tenis. Setelah itu aku langsung balik ke asrama"
"Beneran cuma ke tempat tenis, gak mampir ke bioskop atau ke Mall?"
Masih dengan posisi yang sama Jimin menarik turunkan alisnya, menggoda Hoseok.
"Gak, udah ah aku mau masuk kelas dulu"
Jimin tersenyum semakin lebar, melihat tingkah Hoseok. Sepertinya kehadiran Taehyung membawa dampak yang bagus untuk Hoseok.
-
-
-
Taehyung baru saja memasuki kelas, ketika Jungkook dan Dino menarik tubuhnya dan membawa Taehyung pada Yoongi.
Taehyung di dudukan di bangku yang menghadap pada Yoongi. Jungkook dan Dino, kemudian berdiri disis kiri dan kanan Taehyung.
"Kemarin, kamu sama kak Hoseok kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSEOK
Novela JuvenilHoseok dan yoongi yang memiliki tetangga baru bernama khyungsoo, ketiganya kemudian menjadi akrab. hingga malam itu terjadi, malam yang akhirnya merubah segala hidup Hoseok. ⚠️Peringatan⚠️ bxb disini Hoseok yang lebih tua dan Yoongi menjadi adiknya...