Hi👋
Disini Hoseok dan Yoongi udah masuk sekolah. Sebenarnya dari chapter pertama juga. Tapi aku lupa jelasin. Maaf ya 🙏
------- •×• ⭐ •×• -------
"Hoseok sudah belum?"
"Udah Ma, ini bekalnya Hoseok?"
Hoseok menaiki kursi dan duduk disebelah Namjoon, meraih kotak makan siang yang sudah disiapkan Seokjin.
"Iya, sini Mama bantu masukkan ke tasmu"
Hari ini Hoseok dan Yoongi kembali masuk sekolah setelah libur perayaan hari tahun baru Korea.
Hoseok sekarang berada dikelas tiga sekolah dasar, sedangkan Yoongi berada dikelas satu sekolah dasar.
"Belajar yang rajin, nanti pulang tunggu Mama jemput kalian"
Hoseok dan Yoongi mengangguk, kemudian berjalan masuk ke area sekolah mereka.
Hoseok adalah anak yang cukup cepat dalam menangkap semua pelajaran. Kepribadiannya juga tenang dan sedikit pendiam.
Di dalam kelas, Hoseok tidak banyak memiliki teman. Hoseok hanya memiliki seorang teman bernama Alea yang merupakan keturunan Korea Inggris.
Hoseok merupakan anak yang ramah, tapi akan sedikit sulit untuk mendekatinya. Dulu Alea harus sedikit bersabar agar dapat berteman dengan Hoseok.
Berbeda dengan Hoseok, Yoongi merupakan anak yang ceria dan sedikt nakal. Di kelas Yoongi memiliki seorang teman dekat yaitu Jungkook. Pertemuan pertama mereka sedikit lucu, karena saat awal masuk TK Yoongi yang melihat Jungkook menangis tidak ingin ditinggal Aron dan Junghyun.
Yoongi yang merasa kasihan menghampiri Jungkook dan menghiburnya. Sejak saat itu keduanya menjadi dekat dan selalu bersama.
------- •×• ⭐ •×• -------
Kalau mau tahu siapa ortunya Jungkook, bisa lihat foto diatas ya.
Aku jelasin dulu soal fotonya. Kenapa familly name Jungkook itu " Kwon", karena ngikutin bapaknya yaitu Ren.
Ren dan Jonghyun itu anggota member dari "NU'EST". Banyak kok artikel di google tentang mereka, coba deh search buat yang belum tahu, tapi kalau yang udah gak usah.
_____
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSEOK
Teen FictionHoseok dan yoongi yang memiliki tetangga baru bernama khyungsoo, ketiganya kemudian menjadi akrab. hingga malam itu terjadi, malam yang akhirnya merubah segala hidup Hoseok. ⚠️Peringatan⚠️ bxb disini Hoseok yang lebih tua dan Yoongi menjadi adiknya...