laki-laki itu terlihat menelpon seseorang, tidak berapa lama ia mengembalikan handphone itu kepada pemiliknya.
" Namaku Darius Fernando, kamu? " Laki-laki yang bernama Darius itu mengulurkan tangannya ke arah Kaira.
" Kaira "
Dengan hati-hati Kaira menyambut uluran tangan Darius." Oh ya kamu punya kertas? Berhubung handphoneku dicuri, aku akan catat nomor kamu, biar nanti aku bisa balas karna uda nolong aku "
" Tidak apa-apa, aku ikhlas menolong kamu "
" Kamu tinggal dimana? " Tanya Darius.
" Aku juga baru datang di kota ini "
" Oh yaudah semoga kita bisa bertemu lagi, supaya aku bisa balas kebaikan kamu " Darius memberikan senyum kepada gadis itu, gadis yang terlihat manis, polos dan juga baik hati, sejenak dia mengangumi gadis yang berdiri didepannya.
Ting tong
Terdengar bunyi bel yang di tekan oleh seseorang yang berada di balik pintu.
" Itu pasti Gunawan " Darius berjalan ke arah pintu diikuti Kaira di belakangnya.
Segera ia membuka pintu dan mendapati seorang laki-laki yang berpakaian rapi telah berdiri di depan mereka, laki-laki yang berwajah manis dengan senyum mengembang menyambut mereka berdua.
" Wan, semua barang aku hilang "
Laki-laki yang dipanggil Gunawan itu menggelengkan kepalanya.
" Nanti kita urus semua, makasih ya sudah menolong Darius " Ucap Gunawan kepada Kaira yang terlihat masih berdiri di belakang Darius.
" Sekali lagi terimakasih, semoga kita bisa bertemu lagi "
Mereka berdua berpamitan dengan Kaira dan pergi meninggalkan gadis itu yang kembali sendirian karena Mela belum juga datang menemuinya.
*****
Drrrttt
Siang itu handphone Kaira yang diletakkan di meja tiba-tiba bergetar, dilihatnya nama Mela muncul di layar membuat gadis itu segera menjawabnya.
Halo, iya ka.
Kamu bisa datang ke tempat pak Iswanto? Nanti Bobi datang jemput kamu.
Iya ka, aku segera siap-siap.
Tut.Setengah jam berlalu, Kaira kini telah siap dengan pakaian kasual yang menempel di tubuhnya menambah kesan manis pada gadis itu, dilihatnya jam di pergelangan tangannya telah menunjuk pukul 12:52.
" Kata kak mel aku akan di jemput " ucapnya pelan.
Pipppp
Sebuah mobil hitam tiba-tiba berhenti di depannya, saat jendela mobil itu terbuka ia dapat melihat Bobi tersenyum kepadanya.
" Masuk "
Kaira mengangguk dan segera masuk ke belakang kursi kemudi.
" Kaira " panggil Bobi yang memecah keheningan di mobil itu.
" iya ? "
" Apa kamu tidak pikirkan lagi? Soal tanda tangan kontrak dengan pak Iswanto? Kamu cantik, masih muda, kamu bisa dapat kehidupan yang lebih baik "
" Setelah aku pikir, lebih baik aku menerima tawaran Ka Mela daripada aku di kampung menikah dengan pria tua dan menjadi istri ke-5nya "
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT ( TAMAT )
RomanceRomance 21+ Tuhan selalu memiliki cara untuk mempertemukan seseorang dengan cinta sejatinya. Terkadang manusia seringkali dibuat berprasangka buruk dengan takdir yang telah tertulis untuknya, namun siapa yang menyangka dibalik itu sesuatu yang indah...