Part 9

4.9K 215 0
                                    

Dia berusaha menghubungi handphone Kaira, namun sama sekali tidak aktif sejak pagi. Akhirnya siang itu dia memutuskan untuk ke tempat pak Iswanto untuk menanyakan keberadaan Kaira.

Tempat pak Iswanto

Laki-laki itu berjalan menuju ruangan pak Iswanto, beberapa kali dia bertemu dengan gadis yang masih belia diduga mereka semua telah bekerjasama dengan pemilik tempat ini, beberapa dari mereka juga terlihat melemparkan tatapan nakal ke arah Darius namun tidak dipedulikan oleh laki-laki itu, di pikirannya sekarang hanya ada Kaira, dimana gadis itu berada.

" Ada perlu apa Darius? Tidak biasanya kamu datang menemuiku secara langsung " Tanya pak Iswanto saat melihat Darius masuk keruangannya.

" Aku ingin bertanya tentang siapa Kaira sebenarnya "

" Kenapa kamu baru menanyakan soal ini setelah kontrak kalian berjalan satu tahun lebih, apa ada masalah? Kaira sama sekali tidak pernah protes dengan pembagian keuntungannya "

" Aku tidak menanyakan soal itu, tapi aku ingin tau asal usul Kaira "

" Hmmm Kaira " pak Iswanto terlihat berpikir sejenak sampai ia kembali berbicara mengenai asal usul Kaira.

" Dia adik sepupu dari Mela, gadis yang selalu bersamaku. Dua tahun lalu Dia membawa Kaira ke Kalimantan karena gadis itu tidak ingin dijadikan istri ke-5 untuk menebus hutang keluarganya "

" Jadi selama ini dia berpura-pura, dia hanya terlihat nakal di depanku untuk membuatku benci kepadanya agar tidak menyentuhnya " Batin Darius.

Laki-laki itu semakin merasa bersalah setelah mendengar cerita pak Iswanto.

" Memangnya ada masalah apa Darius? "

Awalnya Darius terlihat ragu menceritakan ke pak Iswanto akan tetapi dia tidak punya pilihan lain, supaya laki-laki itu membantunya mencari keberadaan Kaira.

" Ternyata selama ini Kaira hanya terlihat nakal di depanku agar aku benci kepadanya karna dia tau aku tidak suka dengan gadis seperti itu, namun aku tidak sadar, akibat mabuk semalam aku memaksa dia berhubungan denganku "

" Baiklah, aku akan menghubungi Mela untuk membantu mencari keberadaan Kaira "

********

" Apa!? Kaira menghilang " Mela nampak kaget saat mendapat kabar soal kepergian Kaira dari apartemen Darius.

Namun Mela yang sejak awal merasa iri dengan Kaira yang mendapatkan Darius hanya diam tanpa berusaha mencari keberadaan adik sepupunya itu.

Sudah tiga hari sejak kepergian Kaira, belum ada yang mengetahui keberadaan gadis itu bahkan nomornya tidak pernah aktif lagi.

" Hei Darius, kamu baik-baik saja? Aku lihat dari kemarin kamu tidak konsentrasi dengan pekerjaanmu " tegur Gunawan kepada sahabatnya.

" Aku memikirkan Kaira, apa dia baik-baik saja? "

Dia memegang kepalanya dengan tatapan kosong lurus kedepan.

" Aku akan membantumu cari Kaira sampai kita berdua menemukannya "

******

Di jalan

Dengan berbekal foto Kaira. Darius dan Gunawan menanyakan keberadaan gadis itu kepada setiap orang yang mereka temui.

4 jam telah berlalu

Namun belum ada hasil yang mereka peroleh. Seperti tidak ada rasa lelah Darius kembali turun dari mobil dan menghampiri setiap warung di pinggir jalan untuk menunjukkan foto Kaira.

" Apa anda pernah melihat gadis ini? "

" sepertinya aku pernah melihatnya "

Darius berlari ke arah mobil Gunawan dengan senyum mengembang di bibirnya.

MARRIAGE CONTRACT ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang