17. Kodok Ijo dan Bebek Payah

72 2 0
                                    

Alex melepaskan lengan Britney seraya berkata tegas dengan mimik datar, "Servant Itney, pake sepedamu sendiri sana, sepedanya di garasi. Jangan tergantung pada orang lain."

Rio Demian tertegun dengan sikap Alex seakan mencegahnya untuk tidak mendekati Britney, pemuda tampan itu mendengar Britney mengatakan dengan sikap hormat, "Baik, tuan muda." setelah mengatakan itu Britney berbalik dan berjalan mencari sepeda angin di garasi, disusul teman-teman Rio Demian yang juga membawa sepeda motor dan mobil. Alex menatap wajah ponakannya yang sedang menatap Britney yang sudah berjalan menuju garasi mobil. "Rio, mau bareng uncle, gak??"

 "Rio, mau bareng uncle, gak??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rio Demian mengiyakan. Dalam hati Alex nyengir, ia tahu Rio Demian tidak mau bersusah payah naik sepeda angin. Ketika Alex menyusul ponakannya yang sudah berjalan menuju garasi, seorang sekuriti berlarian menghampiri Alex sambil berkata, "Tuan muda Alex, buldozer-nya udah masuk paviliun."

Alex memutar tubuhnya seraya menoleh, sekuriti menghampiri arahnya, sebelum sekuriti itu berdiri di hadapannya, Alex berkata, "Pak, suruh mereka langsung bekerja, robohkan bangunannya, buang brangkalnya, babat semua rumputnya."

"Baik, tuan muda Alex." jawab sekuriti itu menghentikan langkahnya, berdiri dengan menjaga jarak dengan Alex, melihat Alex memutar tubuh dan berjalan menuju garasi. Sambil jalan ke garasi, Alex melihat teman-teman Rio Demian melajukan kendaraan mereka meninggalkan area Kennedy Mansion sambil silih bergantian sebagai bentuk menghormat Alex, mereka berkata, "Duluan pak Alex."

Alex mengangguk sambil mengiyakan, melanjutkan jalannya. Di ambang gerbang garasi mobil, pria tampan itu melihat istrinya mengayuh sepeda angin. Melihat Alex, sejenak Britney menghentikan sepedanya dan bertanya, "Tuan muda, peternakan tuan muda itu yang arah ke air terjun, ya?"

 Melihat Alex, sejenak Britney menghentikan sepedanya dan bertanya, "Tuan muda, peternakan tuan muda itu yang arah ke air terjun, ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alex mengangguk mengiyakan. "Nanti tunggu aja di gerbang yang ada sekuriti-nya, titipkan sepedamu di sana, bilang aku yang menyuruhmu." pesan Alex dengan nada suara datar sebelum berlalu menuju mobilnya. Rio Demian sudah duduk di sebelah jok kemudi.

Britney mengayuh sepedanya keluar dari area Kennedy's Mansion. Alex mulai melajukan mobil sportnya pelan-pelan sambil menatap istrinya yang mengayuh sepeda. Rio Demian mengerutkan wajahnya heran merasakan laju mobil yang dikemudikan Alex sangat lamban. Tapi kemudian ia dan Alex mencelong melihat ada sepeda motor melaju dari arah berlawanan, si pengendara itu tak lain adalah Franky- melihat Britney mengayuh sepeda mini dewasa untuk wanita itu, Franky berteriak, "Hey, gadis kota... wait..!!"

Belove Step Daddy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang