Ting nongnengggg~~
Cerita telah dibuka~
Mohon perhatian ⭐+✏️ komen.Selamat meng-read📖🥰ㅋㅋㅋ
Suara dedaunan yang berjatuhan, kendaraan yang mengantarkan murid saling bersautan dan semilir angin menemani langkah gadis cantik menuju sekolahnya, kaki yang beralasan sepatu berwarna hitam putih, tas gendong berukuran sedang ia pegang ujungnya, rambut dark brown alami nya ia ikat kuda memperlihatkan leher jenjang yang sedikit terlihat, tidak lupa senyum manis terpatri diwajahnya dan semu merah pada pipi bulat sang gadis.
Hari pertama sekolah setelah libur semester kenaikan kelas, murid-murid berlalu lalang, berjalan sambil bercerita bagaimana ia berlibur, kunjungan negara , keluarga bahkan keluhan pun mereka ceritakan. Sama seperti Lisa sekarang, mendengarkan celotehan gadis mungil namun body aduhay, teman sekelas nya sekaligus sepupu dari ayah Lisa, Jennie Agatha
"Harus nya kan kita ke Korea" celotehnya
Lisa mendengus mendengar gerutuan Jennie, "gerutu Mulu sih Jen, masih pagi loh"
"Ya lagian kesel Lis"
"Las Lis las lis" cebiknya
"Yang bener dong manggil nama gua tuh" lanjutnya
"CK, iyaa Lisa. Lagian kesel harus nya liburan ini kita bisa ke negara oppa oppa sana"
"Ya suruh siapa lo milih ikut emak Lo"
"Yaa kapan lagi pulkam gua"
"Nah yaudah, terima nasib aja"
Jennie mencebik kesal, ia tak puas dengan jawaban Lisa, rasanya tuh kesalnya masih nempel, tapi yaa ini juga salah dia. Udah janjian sama Lisa buat liburan ke Korea karna Lisa punya sodara disana eh malah ikut mamahnya ke new Zealand pulkam, ck.
Keduanya terus berjalan menyusuri koridor sekolah, kelas nya dilantai dua, berbelok menaiki tangga, masih dengan mulut yang terus berceloteh, mata yang sempat lirik sana sini, sampai di ujung belok untuk kelas lain, ia melihat perempuan yang baru ia lihat selama sekolah disini, gadis itu memakai jeans dan kaos crop top putih dilapisi Coat panjang, rambut hitam bergelombang, wajah yang sangat amat cantik yang pernah Lisa temui didunia ini, Lisa dan Jennie terpaku melihat gadis itu yang berjalan kearah mereka, melewati Jennie dan Lisa yang masih termangu ditempat, ia berikan senyum manis untuk kedua gadis yang masih tetap menatap mengikuti setiap langkah gadis itu, hingga menghilang karna menurunin tangga.
"Gilaa! Cantik banget" pekik Jennie
"Parah anjir, asli tuh Manusia?" Beo Lisa yang masih tak menyangka ada gadis secantik yang tadi
"Eh tapi gua baru liat deh Jen, Lo kenal?"
Jennie diam, seperti mengingat pernah bertemu tapi entah dimana "kek pernah ketemu tapi ga yakin sih Lis"
"Yaudah lah lanjut masuk kelas, gausah dipikirin" mengandeng tangan Lisa menuju kelasnya.
🤎🤎
Segerombolan laki-laki yang digadang-gadang sebagai siswi tertampan disekolah nya, bukan hanya tampan, urusan dompet pun mereka memadai beserta otak yang cukup cerdas dalam bidang masing-masing. Bukan nya sempurna?
Tapi ya namanya manusia tidak ada yang sempurna begitu pun mereka, ke lima laki-laki dengan postur tubuh bak model, berjalan memasuki area kantin, yang membuat seluruh siswa/i berada di kantin sekejap menghentikan kegiatan nya, terkhusus perempuan sepertinya sayang untuk dilewatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' Hunlis [Sehun And Lalisa]
Short Story(18-01-2022 #1 Lalisa) (4-feb-2022 #4 Hunlis) (22-2-2022 #1 Au) (27-02-2022 #1 Blackexo) Gak bisa nge-deskripsiin. Hehe, Langsung aja, buka chapter pertama- baca sampai selesai dan tentukan pilihan mu. *Simpan dalam perpustakaan* Atau Abaikan. Semo...