Satu lagiiii🤣
Percaya diri aja kan?
Vote+komen juseyoooo ❣️
kalo ada Typo, maapinyaa🙏🏻Let's get it💃
Tingnongnenggg~
Cerita telah dibuka~
Mohon perhatian ⭐+✏️ komen
Selamat meng-read 📖🥰🤣
Kejadian kemarin diparkiran membuat Sehun terus menghela nafa. Yoona, laki-laki yang Sehun tahu namanya Reiyhan dan Lisa, ada apa diantara mereka? , dan ingatan nya kembali pada hari Kamis- dirinya tak habis pikir pada ucapan gadis poni itu--
"mungkin melakukan operasi plastik seperti itu ingin lebih menarik Dimata yang lain juga"
Sehun mendengar adik kelasnya itu membawa nama Yoona dan gosip tak masuk akal itu, apalagi ucapan Lisa terngiang-ngiang. Faktanya Sehun hanya mendengar sebait kalimat itu saja, tetapi ia kesal, bagaimana perasaan Yoona jika tahu?
Bermula saat dirinya dan Yoona kelas satu, disaat menjadi murid SMA , seluruh siswa/i disekolah nya menatap kedua nya dengan tatapan berbinar, terkhusus para lelaki, Yoona menjadi bincangan hangat entah untuk sekelas atau Kaka kelas.
Bahkan, kecantikan Yoona sudah didengar diluar sekolah SMA-nya, banyak laki-laki sekolah lain yang menunggu sepulang sekolah diluar gerbang hanya untuk melihat Yoona atau sekedar memberikan hadiah-hadiah kecil pada si cantik.
Ketika semester dua kelas satu, salah satu siswa melihat Yoona sering pulang-pergi ke rumah sakit, mungkin karna iri, apa yang dimiliki yoona-- Paras yang cantik, otak yang cerdas dan memiliki kekayaan dari orang tuanya, menganggap bahwa hidup nya benar-benar sempurna.
Siswa tersebut menyebarkan gosip melalui akun halaman sekolah, foto Yoona yang sedang berbincang dengan dokter wanita tersebar- gosip tersebut meluas dikalangan sekolah nya, tentu saja gosip itu ditelan mentah yang iri padanya. Sehun mencoba mencari seseorang yang mengupdate foto Yoona tersebut, dan ternyata yang melakukan nya adalah teman dekat perempuan cantik tersebut.
Yoona sendiri tak ambil pusing, karna kejadian seperti ini bukan untuk pertama kalinya, sewaktu menengah pertama, ia sudah merasakan nya. Di cibir oleh Kaka kelas perempuan, dan yang lainnya.
Ia harus apa, memangnya? Ketika dilawan pun mereka selalu mengelak dan selalu ada jawabannya.---
Sehun menghela nafas, kedekatan nya dengan Yoona sedari dulu, membuat perasaan lain hadir dalam dirinya.
Dirinya sadar, bahwa ia menyukai Yoona, bukan sekedar teman.
Sehun pradiptha menyayangi- Yoona Margareth Angelina. Teman satu kelasnya, yang ia kenal dan menemani dirinya sedari dulu-
Lalu bagaimana dengan yoona sendiri?
Sehun belum memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan nya, ia sedikit ragu. Melihat Yoona dengan lelaki lain kemarin, sudah membuktikan bahwa dirinya cemburu. Yoona memang tertawa dengan Sehun, bahkan dengan yang lain. Tapi dirinya tidak bisa melihat, tatapan binar dan tawa ringan Yoona saat dengan dirinya, yang tak ia dapati ketika Yoona bersama laki-laki lain, yang Chanyeol kenal.
Mengacak rambut nya, ingatannya juga Kemabli mengingat bagaimana laki-laki itu memperlakukan lisa- adik kelas yang ia benci sedikit. Terlihat mesra, terlebih laki-laki itu merangkul penuh perlindungan kepada Lisa, sebenarnya apa yang terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' Hunlis [Sehun And Lalisa]
Short Story(18-01-2022 #1 Lalisa) (4-feb-2022 #4 Hunlis) (22-2-2022 #1 Au) (27-02-2022 #1 Blackexo) Gak bisa nge-deskripsiin. Hehe, Langsung aja, buka chapter pertama- baca sampai selesai dan tentukan pilihan mu. *Simpan dalam perpustakaan* Atau Abaikan. Semo...