2rebu lebih nih🥳
Vote dan komen yaah🙏🏻🤎
Tingnongneng~~~
Cerita telah dibuka~
.
.Hari ini berlangsung nya acara ulang tahun sekolah SMA negeri satu pagi, hari Minggu lapangan luas sudah dipenuhi oleh kursi dan para siswa, seluruh siswa/i dengan beragam fashion sudah terlihat, begitu pun kelas Lisa, beberapa sudah menjaga stand jualannya, Lisa dibantu Minghao , Jennie dan Roseline sudah memilih apa saja yang akan dijual, tentu salah satunya bolu coklat bi Yuli.
Kelas Lisa memakai baju seragam yang sudah disablon dan disediakan oleh Minghao selaku ketua kelas, kaos lengan pendek berwarna putih dibelakang nya bertulisan kelas pagi 1A.
Lisa nampak sibuk, gadis yang memakai kaos putih dan bawahan jeans yang sedikit longgar menutupi kaki jenjangnya, kaki nya dibaluti sepatu Converse full putih. Lisa menata makanan yang akan dijual nanti, sedangkan Jennie dan Roseline menatap minuman racikan ala Roseline yang dijamin segar, karna cuaca hari ini mendukung, cerah berawan.
"Ini udah segini dulu aja ya" tanya Lisa pada yang lain.
Didalam stand hanya ada delapan orang, mereka inti dari jualan kali ini sedangkan sisa nya bebas mengikuti acara ini dan akan bergulir.
"Udah deh Lis, sisanya taro diwadah nya aja, udah padet juga itu" ujar salah satu siswa berambut hitam.
Lisa mengangguk, "gua mau cek luar dulu ya" izinnya
Lisa meninggalkan tempat nya, berlalu menuju yang tengah lapangan, kursi yang sudah ditata oleh OSIS pas malam, sudah diisi, bahkan diatas podium sudah ada beberapa guru yang mengisi.
Lisa memanggil teman-temannya untuk duduk dikursi, stan sementara ditutup oleh tirai sebab acara sambutan dan lainnya akan dimulai.
"Duh ga sabar makan deh" ujar Roseline yang duduk disamping Jennie
"Duuh, tiga hari ini gua makan yang berlemak semua anjir" eluh Jennie
"Puas-puasin dulu Je, besok kita diet dan kencengin olahraga lagi, oke" ujar Roseline
Jennie mengangguk semangat, ia harus olahraga sebab berat badannya tadi pagi ia timbang sudah naik dua kg,
"Udah diem dulu, noh paman Lee udah naek" tegur Lisa
Acara berlangsung, siswa/i hening tak ada yang bicara keras, mereka mendengarkan pemilik sekolah yang memberi ucapan diatas sana. Disamping bawah panggung, ada OSIS yang memang duduk nya pisah.
"Lis, Lis Lo kebagian jam berapa tampil?" Bisik Roseline
Lisa menoleh kesamping, "malem" ujarnya pelan
Roseline mengangguk, dirinya kebagian tampil sore, duh dirinya jadi ingin tak ikut.
Kegiatan terus berlangsung, setelah pemilik sekolah selesai, dan memberitahu acara ini bebas dilakukan asal dengan beberapa syarat, tentunya berisi pasal dan misi visi sekolah.
Beberapa dari Siswa kelas lain sudah tampil, Lisa diikuti Roseline dan Jennie berjalan menuju stan kelasnya-
"Dek dek" ujar seseorang
Ketiganya menoleh, "kenapa kak?"
Baekhyun, menetralkan nafasnya, ia lelah sedikit berlari, "Lisa, dipanggil Chen" ujarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' Hunlis [Sehun And Lalisa]
Short Story(18-01-2022 #1 Lalisa) (4-feb-2022 #4 Hunlis) (22-2-2022 #1 Au) (27-02-2022 #1 Blackexo) Gak bisa nge-deskripsiin. Hehe, Langsung aja, buka chapter pertama- baca sampai selesai dan tentukan pilihan mu. *Simpan dalam perpustakaan* Atau Abaikan. Semo...