Double up~Vote dan komen🙏🏻
Semoga suka dan nyambung hihi
Tingnongneg~~
Cerita telah dibuka~
.
.Pukul delapan, Lisa akan tampil, sekarang masih jam set8, masih ada waktu Lisa untuk melatih dirinya-
Seperti sekarang, Lisa berada didalam kelas bersama jennie dan Minghao."Luwes banget Lis" puji Minghao
Lisa terkekeh, "udah biasa kan, Lo diajak gamau"
MingHao mengedikan bahunya sebelah, "Yang ada gua bikin gagal Lis"
Jennie dan Lisa tertawa kecil mendengar nya "Keluar yu" ajak Lisa
"Emang udah yakin?"
"Udah, lagian ini tarian udah dari bulan kemaren dilatih"
Jennie dan Minghao mengangguk paham, ketiganya melaju keluar kelas menuju lapangan lagi.
Keadaan masih bahkan menambah ramai, Jennie bisa melihat roseline sedang bergurau bersama chen dan Chanyeol.
"Udah Lis" ujar Roseline ketika melihat Lisa dan yang lain menghampiri nya.
"Beres, ini OSIS disini gapapa?" Ujar Lisa bingung.
"Yak emang kenapa?" Tanya Chanyeol sewot.
"Santai dong" cibir Lisa
Chanyeol terkekeh, tangannya merangkul pundak Lisa, satu lagi mengusap rambut nya brutal-
"Ih Abang" pekik Lisa
Chanyeol hanya tertawa, "gemes banget siih" ujarnya dengan suara anak kecil.
"Ish"
"Eh eh" ujar Lisa
"Kenapa?" Tanya Jennie
"Hah, hehe engga. Anter ke kamar mandi sekalian ganti baju" ujar Lisa
Jennie dan Roseline mengangguk, mereka bertiga meninggalkan Chen dan Chanyeol yang sibuk mengawasi sekitar tak lupa kuaci ditangan Chen, kai dan Baekhyun sudah hilang entah kemana, mungkin mereka berburu sesuatu, sedangkan Sehun si ketua OSIS, sibuk berbincang dengan kepala sekolah. Sehun sedang mengajukan, esok masuk jam 9 hehe.
"Kita tunggu disini ya?" Lisa mengangguk
Memasuki satu bilik kamar mandi, tak lupa melepas sepatu nya ia taru didepan bersama sepatu yang lain, agar tak basah.
Jennie dan Roseline menunggu diluar-
"Dingin banget ya" ujar Jennie
"Iyaa njir, untung bawa jaket ditas"
"Habis Lisa tampil, balik lah" ajak Jennie
"Belum selesai, OSIS kan kata nya mau tampil"
"Ngomongin OSIS, anjir banget mereka berani bawa penyanyi solo yang lagi hits" ujar Jennie , ia merasa senang sekaligus takjub, osis disekolah nya bisa membawa penyanyi solo untuk dijadikan bintang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' Hunlis [Sehun And Lalisa]
Short Story(18-01-2022 #1 Lalisa) (4-feb-2022 #4 Hunlis) (22-2-2022 #1 Au) (27-02-2022 #1 Blackexo) Gak bisa nge-deskripsiin. Hehe, Langsung aja, buka chapter pertama- baca sampai selesai dan tentukan pilihan mu. *Simpan dalam perpustakaan* Atau Abaikan. Semo...