Sehun'Lisa story' 26

743 117 5
                                    

Ohalooo~~

Gatau nyambung apa ngga, bagus apa ngga. Hehe

Ya bagus bagi aku mah wkwk

Stay safe and healthy 😗



Tingnongneng~

Cerita telah dibuka~~

.
.
.
.



Lisa tersenyum senang menatap makanan didepan nya, Sehun benar-benar mengabulkan keinginan Lisa.

Tempat pertama adalah, sushi tei .

Lisa memakan salmon roll nya dengan nikmat sesekali ia menggoyang kan tubuhnya.

"Shrimp tempura nya abis" ujar Lisa.

Laki-laki yang memakai Hoodie hitam dan celana abu sekolah nya, langsung memesan lewat ponsel, nanti, pesanan akan diantarkan.

Lisa tersenyum lebar kearah sehun, "makasih" ujarnya disela kunyahan.

Sehun mengangguk, ia senang melihat Lisa seperti ini. Sesekali Sehun juga memakan yang bisa ia makan.

Ia menyesap es matcha yang dipesan.

Keduanya asik mengobrol dan bercanda, mengabaikan pandangan pengunjung lain, tepatnya ke arah Sehun.

Sebagian para perempuan begitu terpesona, Sehun memperlakukan Lisa dengan baik, tak lupa tatapan sayang, selalu mengarah Lisa, membuat mereka melting.

Lisa memekik senang, saat netranya menatap pesanannya, dengan cepat ia mengambil disaat shrimp tempura itu didepan mata nya

"Aaaa" ujar Lisa, menyodorkan salmon roll pada Sehun.

Sehun memajukan tubuhnya sedikit, melahap suapan dari Lisa.

"Abis, Yeay" seru Lisa sambil tepuk tangan pelan.

Sehun tertawa gemas, "Mau, kemana lagi?"

"Eum.." Lisa bergumam ragu, ia tak enak sebenarnya pada Sehun.

"Jangan mikirin macem-macem" ujar Sehun seolah tahu pikiran lisa

Lisa menyengir, "Starbucks atau Korean food court, dulu?" Tanya Sehun.

"Food court dulu, abis itu santai-santai di Starbucks!!?" Ujar Lisa senang.

"Oke"

Setelah selesai dengan tempat pertama, keduanya membelah jalan, beruntung Sehun membawa mobil. Gadis yang memakai luaran rajut tersenyum sendiri, keduanya kompak memakai bawahan sekolah.

Mereka berjalan di area food court disekitar mall, Sehun dengan sabar mengikuti langkah Lisa.

"Masih kuat perut?" Tanya Sehun

Lisa meringis malu, "hehe"

Sehun tertawa kecil, ia mengelus rambut belakang Lisa

"gapapa, bagus banyak makan." Diangguki Lisa.

Dari menu Odeng, tteokbokki, gorengan khas negeri oppa-oppa, bibimbap, lalu terakhir Lisa memakan dumpling.

Story' Hunlis [Sehun And Lalisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang