Ohallo~~
Yaa, sejauh ini gimana sama cerita ini? 👉
Stay safe and healthy 😗
Tingnongneng~
Cerita telah dibuka~~
.
.
.Didalam kemudi hitam milik Sehun, tak ada suara yang keluar dari mulut mereka, hanya ada suara dari radio yang terdengar, Lisa menghela nafas, ia sadar bahwa kekasihnya ini, sangat pencemburu.
Selepas Roseline kelepasan berbicara tentang pertemuan yang lagi-lagi tidak sengaja, Sehun langsung diam. Ia fokus pada makan dan minumnya, sesekali ikut nimbrung dengan yang lain, namun Sehun abai pada dirinya. Dan, Lisa pun tak ingin memperkeruh keadaan membuat yang lain canggung, jadi dirinya diam saja.
"Kenapa?" Tanya Sehun, ia bisa mendengar beberapa kali Lisa menghela nafas, dan mencuri pandang kearahnya.
"Harusnya aku gak sih yang nanya gitu?"
Alis Sehun bertaut, "ka Sehun marah?"
"Ngga."
"Terus kenapa diem?"
"Ya emang harus gimana?"
Lisa menghela nafas kasar, ia tak menjawab, matanya melirik ke arah luar, dibanding melihat Sehun.
"Kamu--"
"Tadi, ga sengaja lagi ketemu sama ka Azka, dia nyamperin aku sama Jennie, ternyata rumahnya juga satu komplek sama Roseline beda blok aja" jelas Lisa secara detail, ia tau ucapan Sehun mengarah kemana.
"Kok tau?" Tanya Sehun heran.
"Ka Azka bilang, yang nanya bukan aku."
Sehun menahan sudut bibirnya, gemas batinnya. Melihat Lisa yang menjelaskan dengan ekspresi yang sedikit kesal.
"Yaudah, aku kan gak nanya juga" ujar Sehun
Lisa mencebik, "Ya ya, gak nanya. Ambekan dasar"
"Heh, apa maksud?" Sehun sedikit sewot
"Cemburuan" cebik Lisa
"Tanda sayang"
"Lagian, kamu kok kaya gak ngehindar kalo di deketin dia?"
"Dia kan Kaka kelas aku, harus sopan dong, lagian aku juga ga gimana-gimana ke dia"
"Ya kamu emang engga, dia yang gimana-gimana!" Seru Sehun
"Terus, salah aku?" Ujar Lisa menunjuk dirinya sendiri
Sehun menggeleng, "ngga."
"Nyebelin"
"Udah ah, kenapa kamu marah.. Coba?"
"Ya gimana gak marah, tiba-tiba diemin aku, dari rumah ka Chen sampe tadi, kesel banget, hih!"
Sehun tertawa gemas, "lucu banget sih" katanya sambil mengusak rambut Lisa
"Gak mempan" ujarnya sedikit ketus dan menahan senyum.
Duh lemah!
"Hehehe, gak marah kok, cuma kesel aja--
"Males banget sama cowok-cowok yang liatin kamu tuh, duh kamu juga terlalu cantik sih" gerutu Sehun
Lisa mengulum bibir nya kedalam, pipi nya merona secara tak sadar.
"Aku juga males banget sama cewek-cewek luar sana, kalo natep ka sehun berbinar banget, kaya yang ga pernah Nemu cowok ganteng aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' Hunlis [Sehun And Lalisa]
Short Story(18-01-2022 #1 Lalisa) (4-feb-2022 #4 Hunlis) (22-2-2022 #1 Au) (27-02-2022 #1 Blackexo) Gak bisa nge-deskripsiin. Hehe, Langsung aja, buka chapter pertama- baca sampai selesai dan tentukan pilihan mu. *Simpan dalam perpustakaan* Atau Abaikan. Semo...