Hallo teman teman!!!
Jgn lupa vote dan follow
Kalo banyak typo ya mon maaf ya soal nya gw kga liat tulisannya, gw liatnya papn ketik nya doang biar cepet, kalo gw liat tulisannya bisa bisa ide nya ilang jadi ya mon maap ye
Lanjut baca.....
●
●
●
●
●
●
●
●
●Setelah sampai di uks Rania di dudukan ke ranjang yang ada di uks, lio segera mengambil kompresan dan salep untuk luka Rania.
Saat Rania diobati teman teman abang dan teman nya datang ke uks.
"Lu gak apa apa ra?" Tanya nanda
"Lu gak liat itu luka di bilang gpp" ucap clara dengan datar, ia heran dengan nanda sudah tau Rania terluka mengapa nanda masih bertanya si ckck.
"Ya kan gw nanya" ucap nanda dengan cemberut
"Pertanyaan lu gak bermutu jir" ucap clara sambil berdecak.
"Btw nanda lu gak cocok kalo cemberut" celetuk Rania sambil disertai cengiran
"Ck, lo tuh ya hih" ucap nanda greget terhadap Rania.
Rania hanya terkekeh.
"Masih sakit hm?" Ujur Lio sambil mengelus luka Rania dengan lembut.
"Udah lumayan engga, ya tapi masih perih si"
Lio hanya berdehem,
"Lagian ya ngapain si bella numpahin kuah baso ke rania" celetuk asep
"Ho'oh tau baru pertama masuk sekolah udah di sambut dengan siraman" ujur Rania
"Nanti kita liat aja kedepannya gimana" ujur rafael
Mereka berdehem serempak.
Bel berbunyi mereka masuk ke kelas masing masing dan Rania juga masuk ke kelas, awalnya abang abang Rania dan teman Rania akan memberi izin pada guru agar Rania beristirahat di uks tapi Rania ya tetap Rania keras kepala.
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●"BELVAN"
(Cerita belvan gw skip ya? Soalnya sama lah ya ke cerita yang lain menye menye protagonis nya,
Jadi protagonis wanita nàma nya bella dan protagonis pria nama nya elvan, nah protagonis wanita dan pria dekat terus hampir jadian nah datang la antagonis cewek nama nya "gw kga kasih tau ya" dia denger pujaan hati nya akan menjadikan bella pacarnya elvan marah lah ya.
Antagonis pun membully bella ampe si elvan tau kalo cintah pertama nya di buly *ck cintah gak tuh* marah lah ya terus elvan marah marah ama si antagonis supaya enggak bully bella besok besoknya lagi.
Si abang antagonis juga udah mulai cuek bebek ama antagonis nya soal nya udah bully orang, dia abang enggak suka adek nya membully, mulai menjauh tapi abang nya antagonis enggak marah marah ama ampe mukul antagonis ya soalnya dia juga sayang ade nya.
Nah terus ada antagonis pria dia juga suka ama si bella au karena apa ame suka dipelet kali ckck istighfar wehh!!!. Gegara Si bella membantu antagonis pria saat dia terluka dan bella pun mengobati antagonis.
Antagonis memperhatikan wajah bella yang cuantik tenan, dan muncul lah benih benih cintah dan ampe.obsesi untuk mendapat kan protagonis cewek.Nah!!!, ampe suatu ketika antagonis pria dan wania merencanakan untuk menculik bella dan akan di perkosa ama si antagonis pria supaya bella jadi milik dia dan di antagonis wanita bisa berdekatan dengan elvan.
Tapi!!! Rencana nya di ketahui oleh inti salah satu geng elvan dan memberitahu elvan rencana itu, dan memutar balikkan rencana itu yang posisi bella mejadi antagonis wanita dan antagonis pria yang memperkosa si antagonis wanita,itu si antagonis di beriperangsang ama alkohol yang kadarnya tinggi jadi kaga tau kalo rencana mereka di putar balikkan.
setelah selesai itu si antagonis pria dan wanita syok dan memilih bunuh diri deh.....
Tamat
●
●
●
●
●
●
●Sok gimana?
Seru gak?
Semoga seru
Banyak typo ya di maklumlah ya.
Papay👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNIE figuran! (On Going) {HIATUS}
Teen FictionWARNING!!!! BANYAK TYPO!!! (Slow update) INI HASIL FIKIR GW SENDIRI YA!!! JIKA ADA YANG MIRIP SAMA CERITA YANG LAIN *MOHON DI MAAFKAN* Menceritakan seseorang yang masuk ke dalam novel. Dia mengalami musibah akibat tersandung dengan batu yang besar...