Hallo teman²
Jangan lupa vote sama followBANYAK TYPO HATI HATI
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●Malam hari
Seorang gadis masih tertidur nyenyak di atas kasur empuk nya, tidak memperdulikan perutnya yang sudah kelaparan.
Ruang makan
Semua keluarga sudah ada di ruang makan tapi mereka menunggu satu orang yang belum datang yaitu Rania. Kepala keluarga pun menyuruh salah satu anak nya untuk membangunkan Rania
"Lio tolong bangun kan Rania mungkin dia masih tidur"ucap
Tanpa menjawab lio pergi untuk ke kamar Rania.Lio sampai di depan pintu tanpa mengetuk lio masuk ke dalam, lio bisa melihat Rania yang tertidur nyenyak dengan wajah polos dan menggemaskan nya.
"Baby, bangun kita makan malam dulu" ucap Lio sambil menepuk pelan pipi rania dan sesekali mengelus.
Rania bergumam tidak jelas dan menggeliat memposisikan tubuh nya membelakangi lio agar tidak di ganggu.
Lio yang melihat menggelengkan kepala sambil terkekeh, mengapa gadisnya sangat menggemaskan,itulah fikiran lio. Ingin sekali lio mengurung Rania di kamarnya supaya tidak ada yang bisa melihat ke imutan Rania yang boleh hanya ia saja. Tapi ia juga tidak bisa egois kan.
"Sayang bangun makan malam nanti kamu bisa sakit loh" lanjut lio lagi
"Hmm, iya abanģ" ucap rania sambil berbalik menghadap lio dan memeluk pinggang lio erat yang di balas usapan kepala nya dengan lembut.
"Abang jagan di usap kepala nya" ucap Rania karena rania kalo di usap kepala nya bisa tidur lagi.
Lio terkekeh dan menarik lembut tangan Rania supaya duduk,Rania hanya mengikuti saja.
"Ayo, ke bawah kamu cuci muka dulu saja"ucap lio, sambil keluar kamar Rania untuk menunggu di ruang makan.
Tapi tangan nya di pegang oleh Rania
"Abang di sini aja, kan kaki Rania masih sakit"ucap Rania sambil menunjukan kaki nya yang di perban.Lio pun hanya mengiyakan saja. Dan menggendong Rania ala koala menuju kamar mandi untuk mencuci muka Rania. Setelah selesai mereka menuju ruang makan dengan Rania masih di dalam gendongan lio
"Selamat night semua" ucap Rania dengan tersenyum dan semangat nya
"Kamu gimana itu bahasa nya campur campur" ucap daddy menggelengkan kepala nya. Dan yang lain terkekeh geli.
Setelah itu mereka makan bersama tidak ada canda tawa saat makan emang seharusnya enggak ada lah ya.Sesudah makan mereka semua kumpul di ruang tamu, entah nonton tv, bercanda, bermesraan ke daddy and mommy, banyak lain nya
Malam semakin larut sang daddy menyuruh anak anak nya untuk tidur karena besok akan sekolah,entah Rania di izinin kaga ke sekolah nanti ia akan bilang ke daddy nya.
Rania di antar oleh Lio ke kamar nya dengan di gendong ala koala. Setelah sampai di kamar Rania Lio membaringkan Rania ke kasur dengan hati hati dan mengecup dahi Rania. Dan kembali ke kamar nya sendiri.
Rania juga sudah tidur dengan nyenyak sambil memeluk bantal.
SAAT TENGAH MALAM.....
Jeng...Jeng....Jeng....
Ada yang masuk ke kamar Rania lewat jendela!!!
Padahal lio sudah mengkunci jendela Rania sebelum kembali ke kamar nya. Tapi apa ini!!Saat sudah membobol jendela Rania orang tersebut membuka jendela itu perlahan dan masuk ke kamar Rania. Orang itu bisa melihat Rania tertidur dengan sangat pulas, muka Rania sangat polos dan cantik saat tidur.
Ah.. ternyata orang tersebut adalah seorang pria!!, ada apa gerangan pria tersebut ke kamar Rania?
Pora tersebut menghampiri Rania yang tertidur dan duduk di sisi ranjang Rania sambil mengelus pipi tembam rania dengan lembut. Mata tajam pria tersebut melihat kaki Rania yang di perban perlahan pria tersebut mengelus kaki Rania dengan lembut takut Rania akan kesakitan.
Pria itu kembali menatap wajah rania dan perlahan wajah pria itu mendekat ke wajah rania!!
(Mau di apakan wajah rania itu!!!!)Beberapa cm lagi bibir pria tersebut mendarat ke bibir Rania
Cup..
Ia mencium bibir Rania, awal nya pria tersebut hanya menempelkan bibirnya saja tapi kelama lamaan pria tersebut menggerak kan bibir nya perlahan.
Melumat bibir Rania dengan lembut takut Rania terbangun dari tidur nya. Semakin lama ia mencium Rania, rania tanpa sadar membalas nya!!!
OMO!!!
Ah ternyata Rania mimpi minim susu di botol dot bayi omegat..Jadi Rania membalas ciuman orang tersebut seperti menyedot susu di dot. Pria tersebut yang di balas seperti itu memperdalam kan ciuman nya pada Rania saat sudah akan habis nafas nya ia melepaskan ciuman nya.
Dan bibir Rania bengkak disebabkan ciuman tadi!. Pria tersebut mengelus bibir Rania yang masih ada sliva nya (bener gak si sliva?, pokok nya itu lah ya).
"Aku akan membalas perbuatan gadis itu baby" ucap pria tersebut dengan berbisik.
Dan mengecup dahi Rania lama, setelah nya ia pergi dari kamar rania lewat jendela lagi.
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●Hm, gaes kalo ada typo ya di maklumkan lah ya gw tuh kepeleset jari nya. Kalo ada yang typo ya bilang ke gw baek baek ya.
Gimana ya misal ada yang komen. bilang gw nya kga bisa ketik. Tuh behhh menyelekit bung..
Jadi gw rada males buat lanjut ini ceritaJadi inti nya mon maap kalo ada yang salah kata tinggal lo komen baek baek ya !🙂
Gimana?seru?
Semoga seru
Jangan lupa vote ama follow
Papay👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNIE figuran! (On Going) {HIATUS}
Teen FictionWARNING!!!! BANYAK TYPO!!! (Slow update) INI HASIL FIKIR GW SENDIRI YA!!! JIKA ADA YANG MIRIP SAMA CERITA YANG LAIN *MOHON DI MAAFKAN* Menceritakan seseorang yang masuk ke dalam novel. Dia mengalami musibah akibat tersandung dengan batu yang besar...