Bagian 11

9.9K 709 6
                                    

Hallo teman teman!!!

Jgan lupa vote dan follow ya!!!

Selamat membaca!!!






















Paginya....

Rania terbangun dari tidur nyenyak nya karena mendengar suara jam berbunyi, lalu Rania segera bangun untuk mandi dan bersiap siap untuk berangkat sekolah. Rania mengumpulkan mentalnya untuk melihat drama yang ada di sekolahnya nanti.

Setelah selesai bersiap Rania kebawah untuk sarapan, ternyata keluarga nya sedang menunggunya, lalu segera memakan makan. Selesai sarapan Sang daddy bertanya kepada Rania "Rania, kamu mau berangkat dengan siapa atau kamu mau memakai mobil?" Tanya daddy sambil menatap Rania.

Rania ingin menjawab tapi didahulukan oleh abang pertama dan ke duanya "Rania berangkat sama aku"ucapmereka serempak. Rania mendengar bingung mau berangkat dengan siapa.

"Gak usah aku bisa berangkat sendiri pakai mobil" tolak Rania dengan halus. Abang ke 1 dan 2 yang mendengar menghela nafas, mereka tidak bisa memaksa Rania untuk berangkat bersama.

"Yaudah, tapi hati hati jangan ngebut bawa mobilnya"
Yang di anggukan oleh Rania.

Setelah pamit mereka semua berangkat sekolah bersama tapi dengan kendaraan berbeda beda, abang abang Rania yang memakai motor dan Rania memakai mobil yang di kawal abang Rania.

Saat sampai di parkiran sekolah banyak pekikan pekikan terdengar dari para gadis.

'Ih, gila lio ganteng banget'

'Bastian!!! Aku pada mu!!!'

'Rafael!!! Jadikan aku istrimu!!!'

'Eh, siap tuh yang pake mobil? Sampai di kawal ama lio ddk'

'Semoga cewek biar gw jadiin pacar'

'Heh!! Pacar lo banyak mana mau dia ama lu'

'Semoga cogan biar tambah banyak cogannya'

'Cogan mulu lo'

'Lah sabado'

Masih banyak lagi omongan omongan mereka, sampai Rania keluar dari mobil dengan perlahan, yang membuat siswa/i menjadi heboh pasalnya Rania sangat cantik dan imut.

Abang Rania menghampiri Rania, dengan abang lio dan bastian yang mengandeng tangan Rania dengan lembut , dan rafael yang di belakang. Mereka menuju geng abang Rania.

Setelah sampai Rania disambut dengan sang playboy cap badak dengan langsung memperkenalkan dirinya

"Hallo, eneng cantik, kenalin nama abang ASEP yang paling genteng"ujur asep sang playboy sambil mengulurkan tangan nya untuk menjabat tangan Rania, tapi sebelum Rania membalas tangan itu sudah di tepi oleh Lio. Rania hanya menanggapi dengan senyuman.

"Hai, gw WILLIAM" wiliam emang yang paling dewasa di antara mereka semua.

" IQBAL" ucap iqbal dengan datar tapi ia tidak terlalu datar.

"STIVEN PUTRA ANGGARA" ucap stiven dengan datar dan dingin. Dalam benak Rania 'bukankah stiven kakak dari antagonis? Hmm, mungkin iya'

Tunggal satu orang yang belum memperkenalkan diri Rania menatap orang itu yang juga menatap nya dengan intens.

"ELVAN ARFA BASKARA" ujur nya dengan dingin sambil masih menatap Rania, lio yang geram berdeham mengalihkan pandangan Rania. Lalu memperkenalkan dirinya

"Hallo, kenalin gw RANIA PARAMADITA, adik dari abang lio, rafael, dan bastian salam kenal" ucap Rania dengan tersenyum yang membuat wajah mereka memerah karena senyuman Rania sangat manis.

Setelah berkenalan Rania di antar oleh elvan dkk, ke ruang kepala sekolah, setelah Rania mendapatkan kelas yaitu di XI IPA 2 yang sama dengan bastian. Mereka beralih mengantar Rania ke kelas setelah sampai mereka pamit, tapi sebelum itu abang abang Rania mengecup pipi rania secara bergantian. Lalu pergi ke kelas masing masing.

(Btw Rania pas dites, Rania loncat kelas jdi ya sekelas ama bastian)

(Abang Rania lio dan rafael kelas XI MIPA 1 sama ke elvan ddk)















Hai! Gimana? Seru gak?

Jgan lupa vote sama follow!!!

(Sttt, banyak typo xixi)

Paypay👋👋👋

JENNIE figuran! (On Going) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang