Hallo teman teman!!!
Jgan lupa vote ama follow ya!!!
Warning banyak typo!!!
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●"Apa apaan dengan nada suara mu?" Tanya daddy
Bella memiringkan kepala nya seolah ia tidak mengerti dan ber ucap "Enggak apa apa om emng kenapa nada suara aku?" Tanya bella dengan nada di lembut kan seperti pantat babi.
Semua orang ya di meja makan berdecak, apa lagi Rania yang sudah sangat lapar tapi drama yang bella buat tidak ada habis habisnya.
"Daddy Rania sudah lapar, kapan drama nya selesai" ucap Rania dengan muka memelas nya, daddy yang melihat muka Rania gemas lalu mengecup pipi rania berulang kali.
"Oh anak mommy sudah lapar ya sudah aku makan, kalian juga ayo duduk" ucap mommy
"Rania duduk dimana dad?" Tanya Rania, pasalnya tempat biasa Rania duduki sudah ada bella yang menduduki kursi nya.
"Sama abang aja dek" ucap abang abang Rania dengan serempak.
Lio menatap rafael dan Bastian tajam, ternyata elvan pun sama menatap tajam mereka berdua entah lah elvan merasa tidak suka padahal mereka abang nya Rania.
Bella yang melihat tatapan tajam elvan mengepalkan tangan nya yang ada di bawah meja. Tapi itu di lihat oleh Lio, tapi ya nama nya juga lio ia hanya cuek bebek saja."Rania sama daddy aja" ucap daddy sambil memposisikan Rania membelakangi sang daddy
Bella sudah komat kamit di dalam hati. Teman teman bella dan elvan dkk hanya diam menyimak toh ini tentang keluarga mereka tidak ada berhak.
"Rania kenapa tidak duduk di kursi saja, kasian om nanti keberatan lagi pun masih ada kursi" ucap bella, ck tidak tau diri sekali, kursi yang di duduki itu tempat Rania malah di duduki oleh bella.
"Sorry gw gak mau duduk selain di kursi gw" ucap Rania
"Emang kursi kamu yang mana?" Tanya bella lagi
"Kursi yang di duduki lo kursi Rania btw" bukan Rania yang menjawab tapi rafael ia kesal bella malah menduduki kursi sang adik.
Bella menunduk dengan mata berkaca kaca dan mulai megeluarkan isakan kecil, yang di sana bingung kenapa dengan bella padahal mereka tidak memukul atau membentak nya.
'Ck, drama' Batin Rania
"Maaf Rania aku gak bermaksud duduk di kursi kamu" ucap bella dengan tangisannya
"Lo udah tau itu kursi gw kenapa masih duduk di situ" ucap Rania, huh kesal sekali bukannya bangun terus pindah duduk di kursi yang lain malah masih duduk kan sebel.
"T-tapi aku hiks... nyaman duduk d-di sini hiks..." ucap bella
"Gak tau diri" gumum nanda dan clara tapi masih di dengar yang lainnya.
Bukannya sadar diri karena mendengar gumuman nanda dan clara bella malah bertambah nangis kencang. Rania kaget, daddy yang melihat putri nya kaget langsung menutup telinga rania ya tapi masih terdengar si...
"Kenapa kamu malah nangis" ucap daddy dengan dingin dan tatapan tajam.
"Aku hiks m-minta maaf" ucap bella sambil terisak
Huh.. Rania sungguh sudah sangat lapar cacing cacing di perut nya sudah memberontak untuk di kasih asupan.
"Sudah lah diam kamu hanya merusak makan siang saja"ucap daddy lagi.
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●G
imana seru gak?
Semoga seru!!!!
Jagan lupa vote ya!!
Banyak typo di maklumkan sajah...
Papay👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNIE figuran! (On Going) {HIATUS}
Novela JuvenilWARNING!!!! BANYAK TYPO!!! (Slow update) INI HASIL FIKIR GW SENDIRI YA!!! JIKA ADA YANG MIRIP SAMA CERITA YANG LAIN *MOHON DI MAAFKAN* Menceritakan seseorang yang masuk ke dalam novel. Dia mengalami musibah akibat tersandung dengan batu yang besar...