Aku sedang menikmati makan siangku dirumah lisa. Aku mengerti mengapa dia memintaku untuk menemaninya, dia kesepian. Orang tuanya masih sibuk bekerja disaat masa liburannya yang panjang ini. Jadi dia hanya bisa berkumpul dengan adik perempuan satu satunya ini. Adiknya cantik seperti dia, tetapi lebih pendiam dan kalem.
"apa kau akan selalu berdua dengan adikmu saja lisa?" aku mulai bertanya saat selesai makan.
"iya seperti inilah jen, mereka sangat sibuk bahkan disaat aku liburan. Mereka hanya akan drumah saat akhir pekan."
"jika kau mau, kau dan adikmu bisa berkunjung kerumahku lisa, dsna ada eommaku dan kita bisa menghabiskan waktu bersama." aku menawarkan.
"benarkah? Terima kasih tawaranmu jennie, aku pasti akan berkunjung ksana. Wktu libur kita masih panjang bukan."
Kulihat senyum lisa, manis sekali senyumnya itu. Aku hanya mengangguk dan kemudian akan membersihkan sisa makanan kami. Tetapi lisa melarangnya karena dia bilang itu adalah tugas maid yang ada drumah nya. Aku bersikeras untuk membersihkan setidaknya meja dalam keadaan bersih lagi.
Lisa mengajakku ke taman belakang, dan aku pun mengikutinya. Kami duduk bersebelahan di kursi panjang dan menghadap ke pohon bunga milik ibunya.
"jennie, apa kau tidak bosan liburan hanya drumah saja?" lisa memulai obrolan.
"tidak trlalu, sehun oppa kadang mengajakku jalan."
"aku pikir kau tidak ada kegiatan sama sekali. Apakah rose tidak mengunjungi mu?"
"rose mengajakku ke mall hari ini, tetapi karena aku sudah berjanji akan bersamamu kemungkinan besok aku dan rose akan ke mall."
"apa jiso bersama kalian?" tanya lisa penasaran.
"entahlah lisa, aku belum bertanya padanya. Tapi jika kau mau bergabung, ikutlah bersama kami. Akan sangat menyenangkan jika kita berkumpul."
"benarkah? Aku pasti akan ikut bersamamu, besok aku akan menjemputmu jennie."
"jemput aku setelah makan siang."
Dan kulihat lisa menganggukkan kepala nya dan tersenyum, sepertinya lisa sangat senang menerima tawaranku ini, aku memang lebih suka jika kami berkumpul, akan sangat ramai dan menyenangkan. Rose juga aku yakin akan senang.
Lisa pov
Sebenarnya aku tidak begitu menyukai jalan ke mall, aku lebih senang menghabiskan waktu di toko buku karena menurutku di mall akan membuatku lelah jika tidak ada tujuan yang jelas. Tapi kali ini aku dengan senang hati mengisi liburanku di dalam mall, kalian pasti tau mengapa. Ehe.
Kami sudah satu jam berjalan di dalam mall ini, aku dan jiso menemani jennie berbelanja dengan rose. Tidak ada yang ingin kubeli, aku hanya akan menemani mereka dan kemudian mampir disalah satu resto setelahnya, aku sudah lapar.
"tumben kau mau menghabiskan waktu di mall monkey?" jiso bertanya padaku saat kita duduk disebuah bangku panjang didepan toko pakaian.
"jennie yang mengajakku, aku pasti akan menemaninya chu, kau tau kan?" aku menaik turunkan alisku, sambil trsenyum.
"ah, kau tidak menyerah rupa nya, kau sadar kalau kau akan patah hati?"
"biarlah untuk saat ini, kau tidak suka melihatku bahagia chu?"
"aku cma khawatir kau kecewa lagi monkey, jennie itu milik orang." jiso sekali lagi menegaskan padaku.
"aku mengerti chu, tapi aku saat ini masih ingin bersama nya, kau diamlah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, My Self And You (Jenlisa)
RomanceApakah mungkin ini cinta? aku tidak tau dan tidak mengerti perasaan ini sebelumnya. Kita sama tetapi rasa ini beda. Kamu telah banyak mengubah jati diri ku, hati ku berkata begitu. Kau orang pertama yang membuatku jatuh cinta teramat dalam. -Jenn...