"Aku akan kembali ke Pet Shop, jaga dirimu baik-baik" ujar Chifuyu sebelum pergi setelah mengantar Inupi pulang.
Memasuki rumahnya, dia langsung saja mengarah ke kamarnya melewati ruang tengah yang berisik dan begitu berantakan sebab Yuzuha sedang membawa teman-temannya kerumah ini. Inupi langsung tertidur pulas di kasurnya karena begitu kelelahan pula, akhir-akhir ini dia lebih cepat merasa lelah dari sebelumnya.
"Inupi bangunlah"
Dia terbangun dengan mendadak karena mendapat cipratan air diwajahnya.
"Draken...?" pastinya.
Ken menghela nafasnya. "Bangunlah dan makan!"
"Kenapa aku ada di rumahmu? Bukannya aku tertidur di kamarku? Kalau aku disini lalu dimana Chifuyu Koko dan Kazutora??!" tanya Inupi buat Ken mengerutkan keningnya.
"Siapa itu? Tidak kenal, tapi kalau Chifuyu seperti biasa– di pet shop nya. Kau segeralah bersiap! Chifuyu membutuhkan bantuanmu" balas Ken melanjutkan kembali makannya.
"Tidak tau? Kazutora... Maksudku dia adalah tunangan Chifuyu dan... Koko... Maksudku adalah suamiku"
Ken sampai tersedak makanannya mendengar kata-kata Inupi itu, aneh-aneh saja sepupunya itu 'pikirnya. "Tidak tau ya tidak tau. Jangan mengatakan hal aneh pagi-pagi begini dan kau bilang tadi suamimu? Siapa juga yang mau menikah dengan siput sepertimu" umpat Ken.
"Baiklah, aku akan berangkat bekerja. Cepatlah agar aku sekalian mengantarmu ke Pet Shop" ujar Ken. Mereka pun bersiap, karena jalan yang searah jadi Ken sekaligus mengantarkan Inupi– ya meski dia menurunkannya dijalan.
"Aku memikirkan hal aneh yang tidak diketahui Ken dan... Ehh?" Inupi melihat Toko Hewan Chifuyu yang berbeda dari apa yang dipikirkannya dari tadi. Dia langsung berlari mendekat.
"Chifuyu, kenapa Pet Shop mu berubah?" dia bertanya setelah dekati Chifuyu yang membersihkan kaca.
Chifuyu tak langsung menjawab, dia tertawa sambil menggelengkan kepalanya heran pada Inupi. "Apanya yang berubah? Dan lagi, kau baru saja memanggilku dengan nama belakang? Itu kau yang berubah tau" sahut Chifuyu.
"Nama belakang? Kenapa rambut Chifuyu cem jamet gitu?"
"Eummm dimana Kazutora?" Inupi celingukan.
"Kazutora? Apa kau memberi nama lagi pada hewan disini?" sahut Chifuyu yang mengganti satu persatu pengharum ruangan disetiap celah.
"Tidak begitu maksudku dia... pacarmu... mungkin..." jelas Inupi bergumam lirih diakhir sambil tersenyum canggung.
Chifuyu hanya terdiam, manatap Inupi penuh tanya. "Aku baru putus dengan Kakakmu 2 bulan yang lalu, buat apa aku berpacaran lagi?! Membuang waktu dan uangku saja, lagipula... tidak ada yang menyukai orang sepertiku, maksudku siapa yang menyukai orang dengan kecintaan lebih terhadap hewan 'seperti ku?"
"Dua bulan?"
"Inupi, aku memesan paket dan tolong panggil aku jika ada kurir yang datang. Aku akan mencuci karpet ini dibelakang, tadi ada bocah yang menumpahkan minumannya disini" ujar Chifuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me and You
FanfictionDilamar setelah bertemu selama kurang dari 2 menit, itupun mereka belum saling kenal dan seminggu setelahnya sudah resmi menikah. Mampukah keduanya menerjang setiap malam untuk tidur di bed yang sama tanpa kecanggungan? Mereka menikah bukan karena s...