Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak-tidak, dia membawa Inupi ke rumah sakit terdekat agar diperiksa dan tau penyebab mengapa Inupi pingsan secara tiba-tiba begitu.
"Dia demam tapi jangan khawatir, saya pastikan demamnya akan turun secepatnya dengan obat yang saya berikan nanti. Tubuhnya sangat lemah karena dia sedang mengandung, tolong usahakan agar pasien tidak telat makan ya, iringi dengan mengonsumsi suplemen vitamin juga." Dokter itu memberi salam dan pergi bersama satu suster yang bersamanya saat memeriksa Inupi tadi.
"Kasihan, tadi itu tatapan matanya sangat kosong. Apa orang ini mengalami masa-masa sulit?"
"..."
Jika tembok bisa bicara maka temboklah yang akan menjawab.
"Dia mungkin kabur dari kehidupannya, dia tidak memiliki tujuan lagi. Aku akan membawanya ke rumahku saja" batin Surai Pirang Pucat itu.
Tiga bulan kemudian.
24 jam setelah hilangnya Inupi, Koko pun melaporkannya ke polisi untuk pencarian dan polisi memberhentikan pencarian mereka setelah dua bulan tak mendapat titik terang. Namun pencarian masih dilakukan oleh kerabat dan atau bawahan Koko ditempat kerja tapi begitulah setelah tiga bulan mencari, masih saja tidak menemukan tanda-tanda Inupi. Seakan-akan Inupi hilang dibawa makhluk dimensi atau kehidupan lain karena dia menghilang secara misterius tanpa jejak. Setelah menyebarnya kabar Inupi itu terdapat beberapa video yang viral di sosmed, itu berasal dari komunitas bernama wibu, mereka menyebutkan kalau Inupi dibawa masuk ke Isekai dan jadi lord harem.
"Sabar ya Ko, untuk sekarang ini kamu fokus ke Yuzuha aja dulu dan biar kita yang lanjut cari Inupi. Kasihan dia, mau bagaimanapun dia juga istri kamu." Ujar Chifuyu. Mau bagaimanapun Yuzuha dimata Koko namun Koko juga harus memberi perhatian yang sama pada Yuzuha pasalnya Yuzuha juga sedang hamil besar.
"Ken, sebaiknya kita tunda dulu honeymoon kita sampai Inupi ditemukan. Semuanya lagi terpuruk, gak baik kalau kita egois, sebelumnya kita juga menikah tanpa tau-tau kabar ini" tegas Mikey pada Ken. Ken mengangguk setuju.
Soulmate.
Mereka tak sengaja bertemu di tengah-tengah hutan, saat itu Ken sedang tour dengan teman-teman pecinta motor lainnya. Di tengah-tengah hutan dia mendengar suara rintihan seseorang menangis, sempat mengira itu makhluk halus yang ingin mengganggunya karena gosipnya hutan itu terkenal angker. Dia mencari sumber suara tangis itu, terkejutnya dia melihat sosok yang terduduk dibawah pohon besar kemudian dia mendekati sosok itu dan menunjulnya dengan kayu yang dibawanya. Itulah First Meet Ken dan Mikey. Mikey saat itu sedang berburu dengan anggota Bonten kesayangannya namun dia tertinggal, itu adalah saat atau Inupi masih koma dan Kokonoi juga ada dikegiatan berburu itu.
Sementara itu.
"Inui, barang pesananku akan datang, nanti tolong kau bawakan masuk ya." Pesan si Pirang pucat dengan gaya undercut dan tinggi badan rata-rata.
"Baiklah Izana-san" sahut Inupi.
Izana memiliki sebuah panti asuhan yang juga menjadi tempat tinggal Inupi selama ini. Setelah amnesia sebentar, Izana akhirnya mengingat ketika dia diajak kekasihnya untuk datang ke pernikahan Koko dan Inupi. Selama ini Izana telah bekerja keras agar kekasihnya tak melihat Inupi meski sering datang kesini. Bukan pesan Inupi supaya ia tutup mulut namun ini murni karena firasatnya yang menyuruh dirinya sendiri agar diam.
"Ada apa Inui?" tanya Izana saat melihat Inupi yang tak segera menyuap makanannya.
"Ada apa Inui-sama?" tanya anak-anak panti berbarengan.
"Aku...."
Dia menuju halte terdekat dan menunggu bus tapi justru mobil Izana lah yang datang. "Ayo, aku akan mengantarmu dan membantumu menjelaskan kemana hilangnya kau selama ini" ujar Izana, mau tidak mau Inupi pun luluh dan masuk ke mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me and You
FanfictionDilamar setelah bertemu selama kurang dari 2 menit, itupun mereka belum saling kenal dan seminggu setelahnya sudah resmi menikah. Mampukah keduanya menerjang setiap malam untuk tidur di bed yang sama tanpa kecanggungan? Mereka menikah bukan karena s...