15

1.2K 129 13
                                    

[ happy reading ]

10 tahun berlalu dengan sangat cepat, semua nya berubah termasuk kehidupan Johny dan jaehyun. Kakak dari taeyong sudah sangat berubah, bukan menjadi pria manis dan ramah tapi menjadi pria dingin berwajah datar. Selama 10 tahun ini Johny benar benar tersiksa dengan ketidak hadiran nya taeyong, dan itu membuat sifat nya berubah total menjadi orang Introvert yang sangat jarang bergaul dengan orang lain bahkan tak pernah sedikit pun. Sedangkan jaehyun, pria itu masih sama dengan yang dulu hanya saja sekarang sedikit dingin namun tak separah teman nya Johny.

"15 menit lagi bapak ada rapat dengan jung's corp". Ujar wanita yang menjabat sebagai sekretaris itu

"Ya". Jawab Johny dengan singkat sedangkan sekretaris yang sudah hafal dengan sifat boss nya itu langsung keluar ruangan.

Pria dingin itu meraih bingkai foto yang ada di meja kerja nya lalu menatap sosok yang ada didalam sana, taeyong adik nya. Sejak ia keluar dari rumah sakit jiwa ia tak pernah lagi mengunjungi makam sang adik, bohong jika ia tak rindu pada sosok manis nan lembut ini. Ah iya, Johny sempat mengalami depresi berat bahkan dulu ia sering melakukan percobaan bunuh diri namun selalu diketahui oleh paman Choi dan akhir nya ia berakhir di rumah sakit jiwa. Dua tahun berada disana akhirnya kondisi Johny memulih namun yaa begitu, ia menjadi orang Introvert yang sangat dingin dan cuek dengan orang lain ataupun lingkungan sekitar nya.

"Kakak kangen kamu dek". Gumam nya lalu mengecup lama foto itu dan setelah nya ia beranjak dari tempat duduk nya guna menuju ruang rapat

Johny berjalan dengan penuh aura gelap disekitar nya, bak kulkas yang berjalan pria itu mengabaikan salam ataupun sapaan dari pada karyawan nya walaupun sesekali ia mengangguk sebagai jawaban namun hal itu pun tak selalu ia lakukan.

"Mulai". Perintah Johny dan di angguki oleh semua nya.

Satu jam berlalu dan rapat itu menghasilkan kesepakatan yang cukup baik, walaupun baik dari perusahaan Johny dan jaehyun setuju tapi ada satu perusahaan lagi yang menjadi partner mereka dan orang itu baru datang besok.

"Berarti kita tinggal menunggu persetujuan dari Japan Lee company".  Ujar sekretaris pribadi jaehyun untuk mengakhiri rapat siang ini.

Satu persatu orang mulai meninggalkan ruangan rapat itu, menyisakan dua orang disana.

"Kak John". Panggil jaehyun membuat sang empu menoleh namun tak menjawab sedikit pun.

"Lo berubah banget". Johny menghela nafas pasal nya jaehyun selalu menanyakan hal yang sama setiap mereka bertemu.

"Gw masih sama"

"Lo beda kak, sifat Lo beda. Lo cuma ngomong panjang sama gw dan gamau interaksi sm orng lain"

"Bgus dong, Lo gajadi salah satu dari mereka yang gw jauhi"

"Lo gbisa gini trus kak"

"Gw emng gbisa, gw masih stuck dimasa lalu". Jawab Johny lalu meninggalkan jaehyun yang masih terdiam disana.

Jaehyun benar benar tak habis pikir dengan Johny, bukan apa apa tapi Johny benar benar tidak mau berinteraksi dengan orang baru bahkan saat ada klien saja Johny tak akan mengucapkan lebih dari 3 kata. Johny hanya benar benar hanya berbicara padanya, pernah sesekali jaehyun bertanya pada Sekretaris Johny tentang bagaimana sifat boss nya itu dan sama saja! Johny tak akan berbicara lebih dari 3 kata bahkan dengan sekretaris yang sudah bekerja dengan ny selama 5 tahun.

"Dia gak akan berubah". Gumam nya lalu ikut meninggalkan ruangan itu

[ ---- ]

SECOND CHANCE  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang