19

831 83 5
                                    

[ happy reading ! ]

"Ah iya, dan juga tentang kematian Kim taeyong. Aku membutuhkan nya untuk penyelidikan ku"

Johny menyerngit bingung mendengar itu, penyelidikan apa yang sedang dilakukan yuta terhadap adiknya ini ?

"Penyelidikan apa ?"

"Kau tidak perlu tahu, aku tidak berbuat macam macam. Aku hanya ingin memastikan sesuatu saja"

"Bagaimana deal ?". Tawa yuta sekali lagi namun Johny menjadi bimbang karena pernyataan yuta barusan.

"Kau tidak melakukan penyelidikan yang berbahaya bukan ?"

"Pfft, kau juga sedang melakukan penyidikan terhadap taeyong jika kau lupa". Jawab yuta membuat Johny diam membeku, tak salah juga si

"Baiklah deal".

-----

"Mereka berbicara apa sih ?". Gumam taeyong yang sudah kesal setengah mati karena menunggu yuta sejak 1 jam yang lalu namun tak kunjung keluar dari ruangan Johny.

"DOORRR !!"

"aneh". Dingin taeyong saat melihat jaehyun yang ikut duduk di ruang tamu kantor ini.

"Kok gak kaget ?"

"Kamu ngeliatin aku dari tadi, gimana mau kaget ?". Renggut nya membuat jaehyun mengepalkan tangan nya, gemas sekali kitten ini uh !

"Bosan ya ?"

"Sangat, mereka berbicara apa si ? Apa mereka berkencan ?". Ucap taeyong asal membuat jaehyun sedikit terkekeh lucu.

"Yuta kan pacar mu". Ucap jaehyun pelan, ah jujur saja ia patah hati saat tahu taeyong telah memiliki kekasih.

"Ya memang, makanya aku marah !"

"Kalian sudah lama berpacaran ?"

"Ya lumayan"

"Sejak kapan ?". Tanya jaehyun dengan penuh penasaran, apa kalian ingin tahu ? Jaehyun benar benar menyukai taeyong, Kim taeyong adik dari kakak tingkat nya yaitu Kim Johny. Hanya saja ego jaehyun yang kelewat tinggi bahkan menembus langit membuat pria itu enggan berucap bahwa dirinya suka pada pria bermarga Kim itu, bahkan kepada diri nya sendiri pun jaehyun selalu berpegang teguh bahwa ia tak akan menyukai 'pembantu' nya dulu.

"4 tahun lalu". Jaehyun tersenyum masam mendengar itu, dirinya sudah telat rupanya ahaha.

"Kenapa wajah mu seperti itu ?"

"Seperti pengeran ?"

"Iya seperti pangeran, pangeran katak !"

"Pangeran katak yang akan dicium oleh pasangan nya nanti, dan pasangan nya itu kau ?". Ucap jaehyun absurd, taeyong yang mendengar itu langsung membuat gestur jijik. Amit amit pikir taeyong.

"Dih percaya diri banget"

"Memang nya kamu gamau cium aku ?"

"Tidak terimakasih tawaran nya"

"Padahal dulu aku sudah mencicipi taeyong". Gumam jaehyun pelan namun terdengar oleh telinga sensitif taeyong.

"Mencicipi apa ? Apa Kim taeyong ?"

Jaehyun menatap bingung sub disebelah nya itu, mengapa taeyong bisa mendengar gumam an nya ? Padahal itu sangatlah pelan.

"Iya Kim taeyong"

"Kau mencicipi nya ? Apa kau menciumnya ?". Tanya taeyong dengan penasaran, bisa saja ini menjadi informasi untuk membantu penyelidikan yuta kan

"Semuanya"

SECOND CHANCE  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang