24 | Drama Sebelum Tampil.

29 5 37
                                    

Sorry kemarin ga up, Liam breaks my heart😭😭

Ada apa ama liam, aku sedih loh liam ama zayn... duh gakuat sebut😭😭

Moga aja cuma prank, tapi rada mustahil😭😭

Masih sedih tapi ntar gatamat

Dah, ditunggu vomment🥺

.

.

.

05.00

Kediaman Keluarga Anderson.

"Argh! Alhh!"

Aldrich berhenti menggoyangnya, ia menarik diri dan membersihkan diri. Ia kembali duduk di atas ranjang, tangannya menyentuh pipi dingin wanita yang telah memuaskan pagi ini. Wanita itu tertunduk, tangisnya ditahan agar tidak pecah dan menghancurkan mood lelaki itu.

"Ingat? Temui dia dan ajak negosiasi!" bisik Aldrich, napasnya menerpa kulit leher yang penuh dengan bercak merah. Ia menggeram dan memukul punggung begitu mendapati gelengan singkat.

"Kau! Berhenti bertingkah menyebalkan dan turuti permintaanku!"

"Tapi...."

"Yasudah! Gak ada lo, gue akan menyuruh anak buah gue untuk menghancurkannya...."

"Jangan! Kak, berhenti berbuat jahat!"

"Huh? Kenapa? Menyesal hidup sama gue?"

Blue terbungkam, ia tidak berani menyahuti atau bertanya.

"Kenapa?"

"Huh? Kau bilang apa?"

"KENAPA KAKAK BERUBAH?"

Satu tamparan melesat mengenai pipi pucat. Ia bangun, tatapan setajam elang tertuju pada Blue.

"Kau tanya kenapa? Kau sudah tahu jawabannya."

"Karena aku menyiksa Hollie? Benar?"

Aldrich tertawa hambar, ia mengambil tali yang baru saja dilepaskan dan menyimpan dalam laci. Senyumnya melebar melihat wajah pucat Blue.

"Kau salah!"

"Lalu apa?"

"Karena kau mulai berteman dengan mereka!"

"Tapi...."

"Berhenti bertingkah naif dan berbuat jahat seperti image lo selama ini! Paham?"

Blue terbungkam, ia menatap kepergian kakak tirinya dengan sangat sedih. Ia bangkit dan pindah ke tempat yang tidak basah, sebelum terlelap ia mengunci pintu dan jendela untuk memastikan tidak ada yang kembali masuk ke dalam kamar pribadi.

Di sisi lain, Aldrich menelepon seseorang. Sebelum itu, ia mengirim foto wanita berwajah manis yang berhasil menarik atensi jika bukan targetnya dalam melaksanakan kejahatan kecil.

 Sebelum itu, ia mengirim foto wanita berwajah manis yang berhasil menarik atensi jika bukan targetnya dalam melaksanakan kejahatan kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Daddy's Sugar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang