Jihyo POV
hari ini aku cukup bosan dengan setumpuk tugas kuliah yang harus aku selesaikan. Karena hari ini semua dosen tidak masuk, aku memanfaatkan waktu seharian mengerjakannya dari pagi hingga lupa waktu ternyata sudah hampir malam. Dan aku melupakan makan siangku.
Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 17.45, akhirnya dengan terpaksa aku beranjak dari leptopku untuk segera mandi dan pastinya mencari makanan karena aku anak kos dan jarang masak meskipun aku sangat menyukai makanan yang dimasak sendiri.
Beberapa menit kemudian aku telah siap dengan pakaian sederhana, kaos hitam pendek dipadu celana jeans dan aku siap keluar menuju ke warung yang sekiranya enak dan murah pastinya haha.
Sengaja aku berjalan kaki sambil mencari keringat karena seharian hanya duduk dan berpacaran dengan leptop dan pastinya kurang gerak kan...
Karena belum terlalu malam, jalan masih ramai dan banyak org masih berlalu lalang. Kulihat banyak juga mereka yang sedang nongkrong di cafe dan dipinggir jalan sambil berbicara dan diselingi canda tawa, ada yang berpasangan dan juga sendirian.
Ketika aku akan masuk warung yang sudah menjadi favoritku, ku lihat seseorang yang sedang membawa koper. Ku perhatikan dia seperti orang yang sedang kebingungan.
Tiba-tiba perutku berbunyi nyaring, disini aku bingung siapa yang aku dahulukan, perutku yang dari pagi belum ku isi atau membantu orang itu yang seperi sedang kebingungan...
Halo reader ☺️
ini adalah tulisan pertamaku, semoga kedepannya bisa rutin nulis dan membuat jalan cerita semenarik mungkin.Dukung yah gays...
Salam sehat
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK (Sahyo)
أدب الهواةAku melihat jihyo bersama wanita itu di toko buku, wanita itu menunjukkan dua buku sambil tersenyum manis, sepertinya ia menyuruh jihyo untuk memilih, Aku hanya memperhatikannya dari jauh, Cemburu itu kata yang tepat untuk saat ini