Hai fandom dreamsmp!
Author mau bawain fanfic baru, dan yap c!Technoblade adalah salah satu karakter yang akan berkontribusi banyak di buku ini.
Oh ya informasi penting nih, author ambil latar tempat di server dreamsmp nya langsung. Jadi worldbuilding dan sebagian besar peraturan yang berjalan sama seperti di minecraft server dreamsmp, tapi yang beda cuma penampilannya yang gak kotak-kotak hewhew.
Tapi kalo kalian gak terlalu paham tentang Minecraft, author bakal tambah mini glosarium di akhir chapter untuk istilah-istilah dari game itu. Atau kalo gak ngerti bisa langsung tanya di komen kok nanti author jawab 👍
Yes, Sleepy Bois Inc is real di buku ini :]
Juga, setiap chapter berbeda pov, tergantung nama tokoh yang tersebut di awal judul chapter.
Cast
Eliza Quinn (OC)
Perempuan yang punya tinggi standar dan rambutnya hitam panjang. Keahliannya berpedang dan meramu obat.
Cr: https://id.pinterest.com/pin/AbvFFxGiFCaIFSwQ0mxGpSR06PvgOdf-DgONF-AxkJ6Sjlst2oGgen0/
Technoblade
Manusia blasteran babi yang tidak menyukai pemerintahan. Putra tiri dari Philza, pemimpin partai yang beranggotakan empat orang bernama 'The Syndicate'.
Cr: WolfyTheWitch [Twitter]
Niki
Perempuan yang kelihatan lembut dan hobi memasak. Teman Technoblade, bagian dari The Syndicate.
Cr: winterwolf1225_ [Twitter]
Tommy
16 tahun, semua orang selalu menganggap dia masih kecil. Diadopsi oleh Philza saat bayi, saudara tiri Technoblade, hiperaktif.
Cr: Clint_Oriel [Twitter]
Captain Puffy
Seorang kapten bajak laut yang senang berpetualang. Satir perempuan ini juga mempunyai persahabatan erat dengan Niki dan Technoblade, setelah mereka sepakat untuk membenci Telur yang sempat berkuasa di negeri L'manburg.
Cr: onlysapphy [Twitter]
Ranboo
Pada dasarnya orang baik.
Cr: https://pin.it/5ujlSOM
Philza
Manusia setengah harpi yang mempunyai sayap gagak. Dia Philza, kadang penyabar, kadang membiarkan anak-anaknya bermain dengan benda tajam.
Cr: Qiiu33 [Twitter]
Kali ini bukan cerita pendek kayak yang dibuku satunya ya, jadi ayo siapin cemilan kalian!
Yang penasaran klik bintangnya dibawah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow Lantern: The Heart of The Sea (DreamSMP Fanfiction)
Fantasy[Write In Bahasa Indonesia] (DISARANAN UNTUK TAHU ALUR DREAMSMP TERLEBIH DAHULU) Malam itu, sebuah monster bengkarak memanah kaki Eliza hingga pingsan. Saat ia siuman, lukanya sudah rapi terbalut sehelai kain dan Eliza tidak lagi berada di hutan pin...