Satu✿Mual

12.8K 645 341
                                    

Saat ini Chenle sedang tiduran di ranjang UKS, gak tau kenapa tiba tiba perutnya mual dan kepalanya pusing sampe Chenle gak kuat berakhir pingsan di koridor kampus. Syukur Haechan meliat nya dan langsung membawa Chenle ke UKS, coba aja Haechan gak ada pasti Chenle sudah di bawa ke gudang sama fans fansnya.

Iya, Chenle itu banyak fansnya soalnya dia tuh imut imut gitu kayak monokorobo. Selain imut Chenle itu juga lumayan semok gak kalah semok sama Haechan si cabe kampus. Kulit Chenle itu putih mulus banget kayak ubi yang baru di kupas bikin cewek dan uke insekyur.

Kekurangan Chenle cuma satu, dia itu polos merepet bego. Susah emang bedainnya. Makanya Haechan selalu  menjaga ketat Chenle supaya gak di bego begoin. Dulu Chenle pernah di bawa om om buncit dan kepala botak dengan pancingan es krim dan yupi, syukur Haechan cepat datang. Haechan menenggelamkan kepala om om buncit itu ke kloset sampe om om itu hampir bertemu Rahmatullah. Haechan kesel bukan karena Om Om itu nge culik Chenle, tapi karena bayarannya kurang banyak, enak aja temannya di beli cuma seharga es krim dan yupi. Channel kek atau paling gak Gucci gitu.

"Aduh... " Kepala Chenle makin pusing, dunia rasanya berputar putar kayak rolercoster.

"Nih minum dulu Le" Haechan memberikan secangkir air putih ke Chenle yang baru sadar dari pingsannya.

"Sumpah ya, lo itu berat banget! Tangan gue sampe pegel. Renjun habis angkat lo juga langsung remuk tulang tulangnya" Chenle mendengar itu hanya cengir kuda aja, emang akhir akhir ini dia banyak makan. Pengen ini itu, gak tau kenapa.

BRAK

"AYAM AYAM AYAM!! " Haechan kaget sampe somay yang baru dia beli di tangannya terlempar dan mendarat tepat di kepala Jeno yang baru datang sama Jisung.

"Chenle kamu gak papa? " Jisung khawatir banget waktu dengan kabar dari Guanlin kalau Chenle pingsan di koridor, dan dengan ototnya Jisung membuka pintu UKS dengan tidak santuy membuat pintu rapuh itu terlepas.

"ADOHHH PANAS" Bumbu kacang meleleh dari atas kepala Jeno dan mengenai matanya, bumbu kacangnya pedes banget soalnya Haechan memasukkan sambel 3 sendok ke bumbu kacangnya.

"Ya ampun Jenokuh~" Jaemin yang kebetulan lewat kaget lihat pacarnya teriak teriak kayak orang kesurupan langsung aja Jaemin angkat Jeno ke bahunya kayak karung beras dan bawa Jeno ke wc untuk bersihin bumbu kacangnya. Mikir apa lo? 🌚

Jisung gak peduli, yang terpenting Chenle sekarang. Jisung yang sudah di dekat ranjang Chenle langsung meluk Chenle erat sampe Chenle susah napas.

"We Sung!! Mati anak orang bego!! " Haechan narik narik bahu Jisung biar lepasin pelukkannya.

"Ih ganggu lo malika! " Jisung lepas pelukannya, kesel dia sama Haechan. Ganggu aja.

"Udah, lo pergi aja. Gue mau berduaan sama Chenle"

"Kok lo ngusir?! Gue yang bawa Chenle ke sini ya, gue gak mau tinggalin lo sama baby dolphin gue. Yang ada nanti lo perkosa baby dolphin gue lagi" Haechan melipat tangannya di depan dada sambil menatap sinis Jisung.

"Chan, tadi gue lihat Mark main basket di lapangan loh" Haechan yang mendengar itu matanya langsung berbinar.

"Serius lo Sung? Chenle, gue pergi dulu ya, gue mau liat masa depan gue. KAK MARK~" Haechan lari lari gemulai keluar UKS siap siap pakai baju Cheleders buat nyemangatin Mark gebetannya.

Jisung cuma natap Haechan pake tatapan jijik, kenapa mereka bisa temenan sama cabe kayak Haechan? Entahlah.

"Kamu gak papa kan Le? " Jisung genggam erat tangan Chenle yang terasa agak dingin.

"Gak papa kok, tadi Chenle cuma mual dan pusing aja sekarang gak lagi" Chenle senyum sampai matanya hilang saking cipit nya.

"Syukur deh" Jisung bisa bernafas lega sekarang, dia takut banget kalau terjadi apa apa sama kesayangannya. Alay banget.

TEKDUNG|| Chenji✅ (ChenlexJisung) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang