Gue jelas kaget dong ya sama apa yang Dea bilang. Gue noleh ke Soya lagi, ngeliatin apa yang bakal dia lakuin.
"Iya, Soyyy. Dian kayaknya kedinginan. Peluk cepet!" Ini lagi si Celine pake ikut-ikutan.
Gue makin kaget pas Soya ngegeser duduknya lebih deket ke badan gue. Tangannya mulai diangkat, terus ngelingkarin badan gue. Di sini, gue cuma bisa diem matung. Antara seneng dan kurang suka sama keadaan sekarang ini.
Dua orang yang tadi nyuruh meluk itu, sekarang tepuk tangan kegirangan.
"Gimana? Anget gak?" Tanya Soya. Suaranya langsung nusuk ke telinga gue. Rasanya geli-geli sedep.
Gue cuma bisa ngangguk sebagai jawaban. Kenapa sih, gue harus ada di posisi sulit ini? Gue harap, Dea gak kenapa-napa ngeliat gue sama Soya kayak gini. Ya... mana mungkin juga sih gak kenapa-napa. Jelas-jelas dia suka sama Soya. Gue aja, ngeliat dia sama bapaknya, sampe cemburu. Lah ini? Udah jelas, kalo gue sama Soya sekarang pacaran, dan dia tau itu.
"Tadi perasaan pas berangkat baik-baik aja. Kok mendadak sakit?"
"U-um, aku gak sakit. Cuma dingin aja." Jawab gue sekenanya.
"Tapi badannya gak lemes kan?"
"Enggak kok." Ternyata bener kata Dea, dibalik sifat galak, jutek, dingin, sama ketusnya Soya, ada sifat perhatian yang gak pernah dia tunjukin sebelumnya. Dan sekarang, gue ngerasain perhatian itu. Jelas gue bangga dan beruntung bisa jadi salah satu orang yang Soya perhatiin.
"Dah dah udah! Dian lo manjanya gak usah kelamaan! Mentang-mentang dah ada doi! Biasanya juga lo kalo jam 12 malem suka berendem air es kembang 25 rupa. Timbang udara dingin doang, gak mungkin bikin lo menggigil. Modus lo! Mending pada pesen makan aja! Laper nih gue!" Celine gak bisa apa ngeliat gue seneng dikit diginiin Soya.
Tapi gak apa-apa, dengan dia ngomong gitu, akhirnya Soya ngelepasin pelukannya, dan gue bisa bernafas lega. Bukan gara-gara gue engap dipeluk dia, but you know...
***
Bebeb Soya
"Kamu lagi apa sekarang?"
"Kan lagi chatan sama kamu! Gimana sih?"
"Hehe, maksudnya selain itu. Mungkin bisa aja sambil chatan, kamu juga sambil makan, tiduran, nonton, renang, kayang, keliling dunia."
"Sebutin aja semua! Aku sambil maskeran ini sama kucing aku."
"Kucing kamu juga maskeran?"
"Ya enggak! Dia nemenin aja. Aku pap ya."
Gue reflek melotot pas baca itu. Serius dia mau pap? Gak pernah loh dia ngirim-ngirim foto kayak gitu. Wah...
"Ngapa sih?"
Gue noleh ke Celine yang tiduran samping gue. Sekarang dia emang lagi di rumah gue. "Kepooo!"
"Hih! Lagian lo liat hp, kayak liat apaan sampe melotot gitu. Jangan-jangan lo lagi nonton--"
"Woy woyyy! Liat nih, gue lagi chat-an sama Soya. Kebiasaan ye emang otak lo!"
"Ohhh... Ya kali aja gitu lo lagi ngeliatin yang iya-iya. Gak ada yang tau."
"Gak lah! Itu nanti aja pas gue lagi sendirian." Gue nyengir.
"Gilak!"
Ting!
Gue langsung buka hp, dan ternyata bener, Soya ngirim foto dia lagi maskeran ama kucingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You
Teen Fiction(Completed) Ditolak berkali-kali, tak mengurungkan niatku untuk tetap berjuang mendapatkanmu. Walaupun tukang parkir said, "Mundur! Mundur!" Aku akan tetap maju. Pokoknya...... GAS AJALAH TEROS SAMPE DAPET!!! #GXG