Sekarang, posisi gue udah di kedai bobba, tempat di mana Soya sama si cowok itu ngantri. Mmm... bagus... asik bener kek nya mereka. Hargain gue dong!
Oh iya, emang gue siapa?
"Ekhem! Mas, beli yang rasa matcha satu!" Teriak gue ke mas-mas penjual bobba, sementara mata gue, ngeliat ke arah Soya. Dan disaat gue selesai ngeluaran suara lantang gue tadi, Soya langsung noleh. Gue senyumin aja dia. Terus, mata gue beralih ke si cowok itu. Beda cerita kalo sama dia. Gue sinisin sampe gue pelototin tu cowok. Harusnya sih, dia takut sama gue.
"Seragam kalian sama. Temen kamu ya, Soy?" Tanya si cowok itu.
Pengen deh gue koreksi. Harusnya, 'calon pacar kamu ya, Soy?' gitu.
"Bukan, aku gak kenal." Teganya dirimu Soyaaa....
"Tapi kalian satu sekolah, 'kan?" Si cowok itu ngedeketin gue. Mau apa sih?! Bikin pengen ngajak berantem aja! "Kamu temen Soya, ya?"
Apa perlu gue jawab, gue ini mak-nya dia? Dah tau seragam sama, masih nanya aja! Dasar cowok, gak peka!
"Kok diem?"
"Hm, iya." Jawab gue singkat.
"Oalah... Kok Soya malah bilang gak kenal sih?"
Menurut looo??? Gak liat apa Soya se-begimana sensinya pas liat gue? Harusnya tu cowok bisa nyimpulin apa kek! Misalnya gue ini lagi berantem sama Soya sebagai temennya. Gak kreatif dasar!
"Mau beli bobba juga?"
Gue nganga, makin kesel sama ni cowok. Vibes-nya tuh kek ngajak baku hantam banget. "Bukan! Mau beli sembako!"
"Ahahahaha!" Yeee malah ketawa! Dikira lucu apa?! "Kamu bisa aja!"
"Gue kan lagi ngantri di kedai bobba, ya iya lah mau beli bobba!"
"Wuuu, Soya sama temennya gak beda jauh ya, sama-sama galak. Hahaha, saya basi-basi aja tadi."
"Y." Gue ngeliat ke arah Soya. Kok raut wajah dia berubah? Yang awalnya kayak males ngeliat gue dan terkesan marah, justru sekarang kayak orang kaget. Kaget gara-gara gue bentak pacarnya apa ya? Cih! Bucin!
"Silahkan..." Mas-mas penjual bobba, ngasih sekantong keresek ke arah cowok itu. Si cowok nerima dan langsung bayar.
"Nih punya kamu, rasa matcha ya! Kesukaan kamu nihh!" Cowok itu ngasih bobba ke Soya. Gak nyangka gue, kalo rasa favorite kita, sama! Rasa favorite aja bisa sama, masa perasaan hati gak bisa sama sih?
"Makasih, Pa." Soya nerima bobba itu.
Sebentar. Tunggu. Wait. Kalem. Apa tadi? Pa? Nama ni cowok Panji? Paris? Paulo? Atau jangan-jangan...
"Iya... Yuk pulang! Papa masih ada kerjaan yang belum beres!"
WHAT DA FUGGGG????
"Kamu, temennya Soya." Dia manggil gue. "Kita duluan ya!" Setelah itu, mereka beneran pergi.
Gue masih matung di sini. Jadi tadi...bokapnya Soya??? Seriously??? Mampus!!! First impression gue di mata doi pasti dah jelek banget! Lagian, siapa yang nyangka itu bokapnya Soya? Dia keliatan masih muda, ganteng, gak ada keriput. Gak mungkin juga ayah angkat. Gue masih inget cerita Dea waktu itu. Apa pake susuk? Halah! Gue gak peduli! Yang jelas, tadi itu beneran bokapnya Soya! Dan gue malah bentak dia! Haduh... Kacau... Pertama kali ketemu calon mertua, malah begini.
***
"Halo? Ada apa, Yan?"
"Hah~~~"
"Kenapa lu? Keliatan capek banget, sampe ngehela nafas berat kek gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You
Genç Kurgu(Completed) Ditolak berkali-kali, tak mengurungkan niatku untuk tetap berjuang mendapatkanmu. Walaupun tukang parkir said, "Mundur! Mundur!" Aku akan tetap maju. Pokoknya...... GAS AJALAH TEROS SAMPE DAPET!!! #GXG