"Wiwir awu kehihit."
"Bibir kamu kegigit???" Dia ngangguk masih sambil nutup mulutnya. Sontak, gue berdiri dan ngedeketin dia. "Mana??? Mana???" Gue panik.
Bukannya ngeliatin bibirnya, justru dia tetep nutupin dan malah ngegeleng seolah gak mau gue liat.
"Kamu kenapa gak hati-hati cobaaa???"
"Eh mending ke toilet gih dicek! Takutnya berdarah." Saran Tante Mila.
Gue pun ngangguk terus rangkul Soya, ngebawa dia ke toilet.
Di toilet, tepatnya di depan wastafel, gue minta dia lagi buat nurunin tangannya biar gue bisa liat bibirnya yang kegigit itu. Keliatan banget kalo dia kesakitan. "Aku liat, Soy..."
Akhirnya, dia pun mulai nurunin tangannya, dan mgeliatin bagian bibirnya yang kegigit.
"Astaga berdarah!" Gue langsung ambil tisu dan ngelap darah yang ada di bagian luar bibirnya. Mungkin, karena dari tadi Soya nutupin bibirnya, darah yang keluar dari luka gigitan itu, belepotan sampe keluar bibir. Darahnya emang cukup banyak, dan gue yakin, gigitannya juga pasti kenceng banget tadi.
"Sakit..." Gue ngeliat Soya yang nutup matanya.
"Iya iyaaa... Sini aku bersihin dulu." Gue basahin tisu, buat bersihin darah yang udah mulai mengering.
"Hiks." Gue makin panik pas dia mulai nangis.
"Lagian kamu kenapa gak hati-hati, hem?"
"Makanannya enak, jadi pas ngunyahnya terlalu semangat."
Reflek, gue ketawa kecil.
"Kok malah ketawa sih?! Ini sakit tau!"
"Iya tauuu. Harusnya kamu pelan-pelan aja ngunyahnya, kan jadi kegigit."
"Kamu nyalahin aku?! Jadi, aku yang salah?! Emangnya siapa yang mau kegigit, hah?!"
Bibir sakit aja masih sempet-sempetnya ngegas. "Iya iya aku yang salah."
"Gak usah nyalahin diri kamu! Kan aku yang ngunyah!"
Oke, gue salah lagi.
"Udah ah!" Dia ngejauhin kepalanya. "Aku gak mau lanjut makan! Udah gak mood! Mau pulang!"
"Tapi kan makanannya belum habis."
"Bibir aku sakit! Susah makannya!"
"Tapi itu marah-marah bisa." Gue senyum geli.
Dia langsung nutup mulutnya. "Reflek, gara-gara kamu bikin emosi." Katanya pake nada yang lebih rendah.
"Jadi beneran masih sakit?"
"Iyalah!"
Gue ngedeketin dia, ngunci badannya ke arah wastafel.
"N-ngapain sih?!"
"Mau aku ilangin gak sakitnya?"
Gue ngerasain badan Soya yang gerak-gerak, mungkin nyari celah buat ngehindarin gue. Tapi, jelas dia gak akan bisa. Badannya mentok ke wastafel, sedangkan dua tangan gue, ada di samping pinggangnya, megang wastafel di belakangnya biar dia gak bisa gerak.
"D-dian awas..." Matanya ngeliat kiri-kanan, takut ada orang mungkin.
Gue makin majuin kepala. "Biar ilang sakitnya."
Muah!
Matanya melotot bertepatan pas bibir gue nempel di bibirnya.
Gue pun ngejauhin kepala sama badan sambil ngelemparin senyum. Kalo di luar, mungkin gue bakal keliatan ber-damage gitu. Habis nyium, senyum tipis dan ngebuat orang yang dicium makin gugup. Tapi gak ada yang tau, dalem hati, gue jingkrak-jingkrak kesenengan gara-gara berhasil nyium dia. I dit it, guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You
Подростковая литература(Completed) Ditolak berkali-kali, tak mengurungkan niatku untuk tetap berjuang mendapatkanmu. Walaupun tukang parkir said, "Mundur! Mundur!" Aku akan tetap maju. Pokoknya...... GAS AJALAH TEROS SAMPE DAPET!!! #GXG