Ini serius tantangannya kayak begitu??? Kalo boleh jujur, ya gue sih mau-mau aja. Dari dulu malah. Tapi yang bener aja, masa gue harus cium Soya depan banyak orang gini?
"Gue gak mau!" Bentak Soya, terus berdiri.
"Gak bisa Soy, lo harus ikutin aturan mainnya. Kan dari awal, lo udah setuju."
"Ya tapi gue gak tau kalo lo bakal ngasih tantangan menjijikan kayak gitu! Pokoknya gue gak mau!" Dia langsung pergi keluar dengan tampang yang emosi.
Gue ngehela nafas. "Lanjut aja ke yang lain. Yg ini skip aja."
Dea juga berdiri, "Gak bisa! Semua harus ngelakuin apa yang ada di dalem kertas itu!" Dan dia langsung lari keluar yang gue yakin, mau ngejar Soya.
Ini kenapa jadi kacau gini? Wajib banget ya kita ngelakuin tantangan itu? This is just game! Kenapa Dea sebegitunya banget?
Gak bisa tinggal diam, akhirnya gue mutusin buat ngejar mereka berdua.
"Dian!!" Gak gue peduliin panggilan dari Celine.
Setelah di luar, gue gak ngeliat keberadaan mereka berdua. Gue celingak-celinguk, berusaha buat nyari dua onggok manusia itu.
"Gak mau lah! Gila ya lo!"
"Tapi dari awal lo udah setuju sama aturan mainnya!"
"Ya lo gila aja ngasih challenge kayak gitu! Lo pikir, gue tetep bakal ngelakuin itu sekalipun itu sama orang lain?! Gak ya! Lagian, gue gak mau kalo yang ngelakuin challenge itu, si Dian! Apapun challenge-nya, gue gak mau!"
"C'mon, Soy... It's just game, gak akan ada yang terjadi setelah lo ngelakuin itu."
"Ya justru karna ini cuma game, harusnya lo gak usah maksa kayak gini! Anggap aja gue kalah di game ini! Lo mau apa? Ngasih hukuman buat yang kalah? Tinggal kasih! Daripada gue harus ngelakuin challenge gak jelas itu!"
Gue bisa denger obrolan mereka yang cukup kenceng, dari deket pintu masuk ini. Kayaknya, mereka ada di samping rumah. Gue pun ngelangkah ngedeketin posisi mereka, buat bisa denger lebih jelas.
"Emangnya lo gak mau.....kissing sama Dian?"
Gue agak kaget denger pertanyaan itu. Beberapa detik Soya gak ngeluarin suaranya.
"Udah gue bilang, enggak! Males banget!"
"Gue tau, Soy.... Gue tau..."
"Apaansih?!"
"Lo mungkin emang bisa pura-pura jahat sama dia, tapi gue tau betul isi hati lo ke dia."
"Tau apa lo tentang hati gue?! Gak usah sotoy!"
"Walaupun banyak hal udah lo sembunyiin dari gue, tapi tatapan sama gelagat lo ke Dian itu, udah bisa ngegambarin isi hati lo." Gue ngedenger Dea ngehela nafas. "Lo suka kan sama Dian?"
"Kok lo jadi nyimpulin itu sih?! Emang apa yang bikin gue keliatan kalo gue suka sama dia?! Lo gak usah mengada-ada! Dari awal lo juga udah tau, kalo gue benci banget sama dia! Dan sekarang, lo malah nuduh gue suka? What the hell are you thinking about??? Dimana letak sukanya??? Dan kenapa gue harus suka sama dia??? Nothing special about her!"
Gue cukup tau kalo Soya emang gak suka sama gue. Tapi, pas gue denger kata-kata itu keluar dari mulut dia, jujur agak sakit juga.
"Terserah lah! Kalo emang lo suka bohongin gue soal perasaan lo itu, seenggaknya jangan bohongin diri lo sendiri kalo lo itu suka sama dia! Perjuangan dia selama ini, kayaknya gak ada artinya banget dimata lo. Atau emang ada? Cuma...lo tutup rapat-rapat soal apa yang lo rasain itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You
Teen Fiction(Completed) Ditolak berkali-kali, tak mengurungkan niatku untuk tetap berjuang mendapatkanmu. Walaupun tukang parkir said, "Mundur! Mundur!" Aku akan tetap maju. Pokoknya...... GAS AJALAH TEROS SAMPE DAPET!!! #GXG