Kita pun akhirnya beneran berantem. Saling tonjok, tinju, pukul, bogem, hantam, bahkan toel. Jangan salah, gini-gini juga gue jago berantem. Ya, walaupun sebelumnya berantem sama Celine doang. Itu pun berantemnya adu bacot. Oke, gue akuin gue gak ada keahlian buat gelut. But see? Gue bisa ngelawan orang ini ternyata!
"Dian hati-hati!!" Teriak Soya yang masih bisa gue denger.
"Woah! Jago juga ya kamu! Saya kira kamu cupu!"
Gue nyolek idung pake ujung jempol, "Jangan bangunkan macan tidur..." Kata gue dengan nada berat. Harusnya Soya kelepek-kelepek nih ngeliat gue yang lagi keren gini.
"Dian jangan maksain! Aku takut kamu pingsan duluan!" Bukannya nyemangatin, malah nyuruh nyerah. Jelas gak bisa! Gue harus lawan ni om-om sampe dia kalah.
"Ayo maju lagi dong!" Tantangnya.
"Gak mau ah! Emangnya saya cewek apaan harus nyamperin cowok duluan? Maju duluan lah! Gak berani, bilang!"
"Hahahahahah! Oke! Rasain ini!" Dia pun mulai nyerang lagi. Dengan kekuatan yang masih gue punya, gue lawan balik dan berusaha hajar dia sampe mampus!
Cukup lama kita adu tinju, dan cukup lama juga gue nahan serangan dia, tapi akhirnya gue gak sanggup lagi dan ambruk. "Diaaann!!!" Soya langsung ngedeketin gue, sambil nepuk pelan pipi gue. "Kamu gak apa-apa?" Pertanyaan gak penting di kondisi gue yang lagi kayak gini. Tapi kalo Soya yang nanya, jadi penting.
Gue jawab, "Enggak apa-apa... Aku masih kuat..." Halah! Padahal ni tulang rasanya udah copot semua, dan perih yang ada di muka gue udah gak ketahan lagi. Entah berapa banyak luka yang bikin muka gue jadi keliatan bonyok sekarang.
"Udah, ya.... Kamu sampe kayak gini ya ampun..."
"Kalah ya?" Suara cowok itu kedengeran puas. "Segitu aja padahal. Sok-sok an sih!"
"Cukup, ya! Jangan sakitin dia lagi!!! Mau anda tuh apa sih, hahhh???!!!!" Soya kedengeran murka banget.
"Saya cuma mau kamu, Soya..." Suara tu cowok yang lagi ngerayu, kedengeran jijik di telinga gue.
Gue berusaha buat bangun lagi dan ngehajar dia. "Dian udah Dian! Kamu udah babak belur gini!" Soya nahan gue, dan alhasil gue tiduran lagi di atas pangkuan dia. "Ya ampun..." Gue ngerasain jari lentik Soya yang ngelus kening gue. Dan gue juga ngerasain air matanya yang jatoh ke atas pipi gue. Dia ngeliat ke arah laki-laki itu lagi. "Apa yang anda mau dari saya?!"
Laki-laki itu ketawa, "Apalagi yang saya mau dari perempuan secantik kamu kalo bukan..."
Gue spontan bangun, dan berdiri tepat di depan dia. "Jangan beraninya anda nyentuh pacar saya."
"Diaannn!" Soya yang berusaha nahan, gak gue peduliin.
"Masih kuat? Hahahaha! Udah sih nyerah aja! Badan udah kayak gitu juga masih mau sok-sok an?" Dia jalan ngelewatin gue, tepatnya jalan ke arah Soya. "Ayo ikut saya!" Katanya yang lebih kedengeran kayak orang maksa.
"Gak!"
Gak tinggal diem, gue tarik pundak cowok itu sampe dia mundur dari hadapan Soya. "URUSAN LO BELUM SELESAI SAMA GUE!"
Gue bisa liat laki-laki itu yang keliatan kaget. "Semakin berani ya kamu..." Dia senyum, terus nepuk tangannya dua kali.
Gue langsung noleh ke belakang, pas denger suara langkah kaki dari banyak orang. "APAANSI?!" Orang-orang itu sekarang nahan tangan gue. "WOY!!!"
"Bawa dia kemanapun kalian mau! Urusan saya, sama anak saya, bukan dia."
"Lepass!!!! Heh jangan macem-macem sama Soya!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You
Dla nastolatków(Completed) Ditolak berkali-kali, tak mengurungkan niatku untuk tetap berjuang mendapatkanmu. Walaupun tukang parkir said, "Mundur! Mundur!" Aku akan tetap maju. Pokoknya...... GAS AJALAH TEROS SAMPE DAPET!!! #GXG