°°
°°
Kalah.
Lisa sudah kalah dengan hatinya, hati yang selama ini berusaha ia bentengi dengan perisai baja kini telah ditembus dengan mudah oleh satu orang. Kim Taehyung.
Pria pengacau yang tak pernah ia harapkan untuk kembali ke hidupnya, nyatanya malam ini ia lah yang menyerahkan diri dengan suka rela dan mengangkang dibawah Taehyung untuk mendapatkan kenikmatan semata.
Ditemani oleh cahaya temaram dari langit malam dan kembang api yang mulai bersinar, berlomba-lomba mempertontonkan keindahan dari semburat percikan api yang meletus diudara itu. Dari lantai dua puluh yang dipenuhi oleh kaca, mereka yang kini bersenggama dapat melihat dengan bebas indahnya percikan api itu menghiasi langit malam. Malam dingin tak berarti sama sekali, bahkan tubuh mereka terasa membara dengan gairah yang sama-sama membuncah.
Pada tanggal 1 Januari 2022, Lisa kembali terjebak pada labirin yang diciptakan Taehyung, dimana ia harus mencari jalan keluar yang sayangnya labirin itu diciptakan memang tak memiliki jalan keluar. Menyesal pun rasanya percuma, karena ia yang menarik diri untuk kembali dalam ruang lingkup pria itu disaat Lisa memilih berbaring untuk digauli.
Tak ada yang berubah dari Taehyung, permainannya masih sama. Ia memperlakukan Lisa teramat lembut bagai sebuah benda yang mudah rusak apabila salah menyentuh. Ia mengecupi punggung tangan dan telapak tangan Lisa, menyusuri sampai keatas, semakin naik hingga mendarat pada leher Lisa.
Setiap inci, setiap jengkal dan setiap titik pada tubuh Lisa tak ingin ia lewatkan untuk mengecupnya. Aroma candu yang memabukkan milik sang gadis tak dapat diindahkan. Hidung bangirnya dimanjakan oleh aroma tubuh sang gadis.
Tubuh Taehyung menari diatas Lisa, menciptakan sebuah gerakan teratur dengan desahan yang bergema, seakan menjadi pengiring dikegiatan panas mereka. Mencapai pada kenikmatan dunia, melupakan semua masalah yang ada bagai sebuah obat yang paling ampuh. Taehyung benar tentang dugaannya. Sekali merasakannya, siapapun tak akan mampu untuk menolak dirinya, termasuk Lisa sekalipun.
Bagai sebuah sihir yang memuat siapapun bertekuk lutut dihadapannya. Taehyung tak pernah meragu dengan dirinya. Ia terlahir sebagai seorang penguasa dan pengendali, ia suka berkuasa atas apapun dan ia senang mengendalikan siapapun.
Hidup Lisa hanya terlahir untuknya, hati Lisa hanya harus berlabuh padanya dan tubuh Lisa hanya akan menjadi miliknya, hari ini, besok, nanti dan selamanya. Bahkan hingga mati pun Lisa hanya akan tetap menjadi miliknya.
Air mata Lisa menetes ketika Taehyung menggerakkan pinggulnya, bukan karena sakit. Itu mungkin akan menjadi air mata penyesalan dimana Lisa lagi-lagi harus terperangkap dalam kisah hidup Taehyung, dan kembali mengambil peran penting didalamnya. Lisa mungkin akan menyesal karena membiarkan Taehyung kembali memasuki hidupnya yang suram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live a Crazy Life
Fanfiction[M] Warning: Adult and Explicit Sensual Content!! Cerita cukup pelik yang membungkus kehidupan Seo Lalisa, seorang gadis penurut yang sayangnya terperangkap dalam ruang lingkup seorang pria yang berhasil menarik semestanya untuk berporos pada satu t...