Ghana William, golongan cowok culun di SMA Kings karena standar sekolahnya yang bebas, mereka semua sangat menyukai bad boy atau bad girl.
Menghilang selama sebulan dan kembali dengan penampilan dan watak berbeda membuat sahabatnya sendiri tak mengenalinya.
Dira Pars, cewek cantik pandai berkelahi dan sangat di sukai di SMA Kings, dia adalah bad girl nya SMA Kings.Dira merupakan sahabat Ghana sejak kecil, karena inilah tak ada yang berani kasar dengan Ghana atau mereka akan berurusan dengan Dira yang galaknya minta ampun.
Farhat Falk, bad boy nya SMA Kings.
Gengnya berisikan cowok cool dan bad, dengan wakil Dimas.Farhat sangat menyukai Dira, sifatnya pemaksa dan kasar bahkan pada perempuan sekalipun, dia akan melakukan apapun demi mewujudkan apa yang dia inginkan.
Dimas, wakil dari Farhat yang akan mendukung dan melakukan apapun yang Farhat perintahkan.
Theo Wallcot, teman Ghana yang polos dan selalu memanggil Ghana dengan sebutan Aa Ghaga.
Theo mempunyai sifat kekanakan dan itu menjadikannya sangat disayang oleh Ghana dan Dira yang kemudian menganggap Theo seperti adik mereka berdua.
Ragnala Gemintang, Wakil dari kapten G alias Ghana William
Sikapnya yang tegas namun lembut dan penyayang juga sangat ganas jika berhadapan langsung dengan musuh.
Ragnala juga adalah orang kepercayaan Ghana di gengnya, jika Ghana tak bisa hadir maka dia lah yang akan menggantikannya, bahkan dia yang dikenal orang luas sebagai kapten G.
Ragnala dan Ghana sangatlah mirip sifat serta sikapnya, menjadikannya pelengkap geng itu jika Ghana sedang berhalangan hadir.
Dan Geng mereka bernama Brotherhood.
*-*-*-*-*-*
Hai semuanya aku kembali
Kali ini aku mau ngenalin cast The Secret Of Him nih
Jangan bawa ini ke dunia real ya karena dunia khayal murni khayalan author ya.
Cast akan terus bertambah seiring berjalannya cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [On Going]
Teen FictionSelasa 10 Mei 2022 : rank 3 di watt Jumat 20 Mei 2022 : rank 3 di newwriter My second story in Wattpad Aku sih gak berharap kalian follow sebelum baca aku cuma berharap kalau kalian suka sama cerita ini Dari author abal-abal yang masih banyak belaja...