Pagi harinya
Sonya sedang memakai sepatunya, setelah selesai ia langsung menyambar tas, hp dan kunci mobilnya.
Sonya keluar dari kamarnya dan tidak sengaja berpapasan dengan jaehyun yg lewat didepan kamarnya.
"Pagi" sapa jaehyun tersenyum memperlihatkan lesung pipinya
"Pagi bang" Sonya
"Udh siap?" Jaehyun
"Udah" Sonya
"Kamu mau sarapan kan?" Tanya jaehyun dan dijawab anggukan kecil oleh Sonya.
"Bareng sama saya yuk" ajak jaehyun
"Boleh" Sonya berjalan berdampingan dengan jaehyun.
Dalam hati jaehyun berteriak kegirangan karena bisa berjalan berdampingan dengan Sonya. Tapi itu tidak berlangsung lama karna Doyoung datang.
"Selamat pagi" sapa Doyoung berdiri diantara Sonya dan jaehyun.
Sonya mendongkak menatap Doyoung yg lebih tinggi darinya. Sedangkan jaehyun sudah memasang wajah datar karna Doyoung datang diwaktu yg salah.
"Pagi bang Doyoung" sapa Sonya lalu sedikit menggeser langkahnya agar Doyoung bisa berjalan disebelahnya.
Doyoung tersenyum karna sapaannya dibalas oleh Sonya. Lalu ia beralih menatap jaehyun yg memasang wajah datar.
"Tu muka kenapa, pagi-pagi udh sepet aje" tanya Doyoung
"Ada setan yg ganggu gue" sinis Jaehyun
"Mana?" Tanya Sonya
Jaehyun menatap Sonya lalu menjwb
"Eh ga ada kok soy, Saya cuma becanda""Lu klo ngomong sama gue pake lo-gue tpi giliran ke Sonya sopan banget pake saya-kamu. Ga ada akhlak bngt lu" ucp Doyoung melirik sinis kearah jaehyun
"Ya terserah gue lah" Jaehyun
"Heh gue abang lu anjir, sopan dikit kek" Doyoung
"Bodoamat" jwb jaehyun santai yg membuat Doyoung kesal.
Sonya sedari tadi hanya menyimak perdebatan Doyoung dan Jaehyun.
Tak terasa ketiganya sudah sampai dimeja makan. Lalu Sonya duduk disamping Jeno.
Semuanya sarapan dengan tenang hingga suara mama Karin mengalihkan perhatian semuanya.
"Sofia mana?" Tanya mama Karin
"Tadi pamit berangkat dulu mah, katanya ada piket" jwb Johnny
"Oo ya udah, kalian kalo berangkat hati-hati ya. Mama sama papa mau berangkat dulu" mama Karin beranjak dari duduknya diikuti papa Bagas.
"Hati-hati mah/pah, om/tante" ucp anak nct serempak.Dan Mama Karin dan papa Bagas hanya mengangguk.
"Sonya berangkat" pamit Sonya meninggalkan meja makan.
"Hati-hati bawa mobilnya" peringat Kun dan diangguki Sonya.
Sonya berjalan menuju bagasi untuk mengambil mobilnya. Setelah sampai, ia masuk kedalam mobil lalu melesatkan mobilnya menuju sekolah.
Ditengah perjalanan, Sonya teringat Sofia. Karna kembarannya itu tidak menampakkan wajahnya setelah kemarin malam.
Sonya kembali fokus menyetir mobil lalu tiba-tiba hpnya berdering.
SofiaAliavera is calling...
Tanpa menunggu lama, Sonya langsung mengangkat teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SONYA (Stepbrother NCT)
General FictionTerkadang salah paham menjadi salah satu penyebab runtuhnya suatu hubungan Cerita pertama saya maapkan jika tak nyambung