Sudah setengah bulan Sonya koma dirumah sakit. Dan setengah bulan pula para sahabat dan sodara Sonya menjalani kesehariannya tanpa Sonya. Jika ditanya bagaimana keseharian mereka? Jwbannya adalah sangat berbeda dari sebelumnya. Sofia yg sebelumnya barbar dan banyak bicara sekarang sering melamun. Oma Rosa yg sebelumnya sibuk sekarang lebih sering dirumah sakit menemani cucunya. Lucas yg biasanya selalu mencari gara-gara sekarang sering diam menatap foto Sonya. Hendery yg sebelumnya sering berangkat sekolah bareng Sonya sekarang selalu ke kamar Sonya setiap pagi hanya untuk melihat foto Sonya. Jaehyun dan Doyoung yg sekarang jarang pulang kerumah dan lebih sering tinggal di apartemennya. Taeyong, Taeil dan Johnny yg selalu pulang malam setelah dari kantornya. Tapi anak nct selalu menjenguk Sonya setiap harinya bahkan ada yg rela menjaga Sonya walaupun ada bodyguardnya Oma Rosa yg senantiasa menjaga Sonya. Sedangkan Yuta, lelaki itu menjadi pendiam dan jarang pulang kerumah Bagas ia lebih sering menginap dirumah Oma Rosa untuk menemani Oma Rosa dan Sofia. Ia juga sering tidur dirumah sakit.
Dan Yohan? Lelaki itu banyak mengalami perubahan. Yohan menjadi cuek dan dingin dari sebelumnya. Yohan sekarang sering balapan setiap malamnya. Ia menjadi urakan sekarang, bahkan ia kembali merokok bersama para sahabatnya (Kenan, Daniel, Reyhan, Nathan dan Ariel). Sering bolos saat pelajaran. Benar benar berubah!. Sampai sampai mama lita pusing sendiri karna perubahan sifat Yohan. Yohan yg sebelumnya sudah berubah semenjak dekat dengan Sonya sekarang kembali seperti Yohan yg belum mengenal Sonya. Yohan yg badboy, anak motor, suka balapan liar, suka bolos dan merokok. Namun dibalik sifatnya itu, Yohan selalu menangis ketika menjenguk Sonya. Ia sangat merindukan gadis kuat ini. Tidak ada penyemangat disetiap paginya yg membuat keseharian Yohan berantakan.
Zena. Ia mengadu kepada papa Bagas saat anak nct membully nya waktu itu. Alhasil anak nct dimarahi habis-habisan. Namun sayangnya mereka hanya mendengarkan tanpa menjawab yg membuat Bagas kesal sendiri. Setelah itu anak nct pergi dari rumah dan sempat menginap dirumah Oma. Dan sekarang mereka sudah kembali kerumah Bagas akibat bujukan dari mama Karin. Selama Sonya koma tak sekalipun Bagas menjenguk Sonya, ia bahkan menyibukkan diri dengan pekerjaan kantornya. Mama Karin sudah membujuknya namun tetap saja papa Bagas tidak menjenguk Sonya sampai sekarang. Zena pun seperti itu, ia tak pernah menjenguk Sonya, malahan ia menggunakan kesempatan ini untuk dekat dengan Yohan. Buktinya setiap sekolah Zena selalu menempel kpd Yohan dan sayangnya Yohan selalu menghindar dan tak jarang pula membentak Zena. Yohan masih mengingat Sonya dan ia tak akan berpaling kepada perempuan lain selain Sonya.
Seperti sekarang ini, Yohan dkk serta Lucas cs sedang berada dikantin.
"Lo ga takut dimarahin guru, itu rambut disemir?" Tanya dejun kpd Yohan.
"Gak" jwb Yohan singkat.
Memang benar, Yohan menyemir rambutnya dengan warna biru tua. Tidak semuanya si, hanya sebagian. Namun jika Yohan mengibaskan rambutnya maka warna biru rambutnya akan terlihat.
"Mau sampe kpn lo kaya gini?" Tanya Reyhan. Yohan hanya mengangkat bahunya acuh.
"Lo berubah Yo. Lo bukan lagi Yohan yg gue kenal" ucap Hendery.
"Yohan yg dulu balik lagi. Ternyata sepengaruh itu yah Sonya didalam hidup lo" ucap Reyhan.
Yohan terdiam mendengar perkataan Reyhan. Apa yg dikatakan Reyhan memang benar adanya. Yohan kembali lagi seperti dulu.
"Hai" sapa Zena dan teman-temannya datang menghampiri meja Yohan.
"Ngapain lo?" Sentak Lucas.
Bukannya menjawab, Zena malah langsung duduk disebelah Yohan. Ia langsung bergelayut manja dilengan Yohan. Yohan memejamkan matanya menahan emosi. Selama Sonya koma, Zena selalu saja mengganggunya.
"Kamu semir rambut? Ya ampun bagus bngt" Zena hendak mengelus rambut Yohan namun dengan cepat Yohan menepis tangan Zena, ia juga menyentakkan tangan Zena agar terlepas dari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SONYA (Stepbrother NCT)
General FictionTerkadang salah paham menjadi salah satu penyebab runtuhnya suatu hubungan Cerita pertama saya maapkan jika tak nyambung