part 30

259 25 0
                                    

Kini sudah seminggu Sonya dan yg lainnya melaksanakan ujian. Selama seminggu itu pula, Sonya tak begitu memperdulikan orang-orang yg masih menganggapnya pembunuh. Ia terlalu lelah jika harus memperdulikan semua itu.

Ujian berakhir bukannya senang mereka masih belum lega karena masih harus menunggu pengumuman lulus atau tidaknya. Kelulusan akan diumumkan dua hari lagi sekaligus dengan acara perpisahan.

"Hai" sapa Yohan mengagetkan Sonya yg sedang melamun di perpustakaan.

"Hm"

"Kenapa lo?" Tanya Yohan.

"Laptop gue ilang" jwb Sonya.

"Beli lagi lah, duit lo kan banyak" ujar Yohan tertawa.

"Bukan masalah belinya, tpi file-file yg ada didalemnya itu loh" kesal Sonya.

"File penting emang?" Tanya Yohan.

Sonya terdiam. Didalam laptop itu terdapat video cctv kejadian 10 tahun lalu. Penting? Tentu saja!!. Jika laptop itu hilang maka rahasia yg selama ini tersimpan rapat tidak bisa dibongkar karna tak ada bukti.

"Lo udh cari belum?"

"Udh, apa ketinggalan dirumah papa yah" ujar Sonya.

"Mungkin aja, coba cari lagi" usul Yohan.

"Tapi males" jwban Sonya membuat Yohan mencubit pipi Sonya gemas.

"Sakit heh" Sonya menggeplak tangan Yohan yg mencubit pipinya.

"Gemes banget sii jadi pengin cium"

"Ga boleh"

"Kok gitu" Yohan tak terima.

"Gak boleh pokoknya"

"Kita bakal LDR 4 taun masa gaboleh cium si" Yohan merangkul pundak Sonya agar lebih dekat dengannya.

"Lgi disekolah, gilak kali mau cium cium" kesal Sonya.

"Ya udh nanti kerumah gue, gue mau cium lo sepuasnya" Yohan mencium pelipis Sonya sekilas.

"Modus" cibir Sonya.

"Modus sama pacar sendiri gapapa dong" bela Yohan.

"Serah lo deh"

Tanpa keduanya sadari, Zena melihat semuanya. Cemburu melihat kedekatan Sonya dan Yohan. Tangannya terkepal kuat melihat dua remaja berbeda gender itu, didalam pikirannya kenapa Sonya bisa mendapatkan semuanya dengan mudah sedangkan dirinya begitu sulit mendapatkan apa yg ia mau.


Alexander crop
Kini Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, WinWin dan Jungwoo sedang berada diruang rapat. Sudah 1 jam yg lalu rapat dimulai, mereka sibuk menyimak penjelasan Oma Rosa mengenai kerjasama mereka. Didalam ruangan itu hanya ada Oma Rosa dan anak nct.

"Sekiranya itu dulu, saya tutup rapat hari ini. Terimakasih" ujar Oma Rosa membereskan berkas-berkasnya.

"Terimakasih Oma sudah mau bekerjasama dengan perusahaan kami" ucap Jaehyun mewakili.

"You're welcome"

"Permisi bu" ucap Max masuk kedalam ruangan rapat.

"Ya Max ada apa?" Tanya Oma Rosa.

"Ini tiket pesawat dan keperluan lain yg ibu minta" ucp Max

Oma Rosa menerimanya dengan senang hati.

"Terimakasih Max, oh ya sekalian saya minta tolong kamu kabari orang yg ada di London untuk menyiapkan satu apartemen. Oke" jelas Oma Rosa.

"Baik bu, semuanya akan saya urus. Kalau begitu saya pamit, permisi." Max meninggalkan ruangan itu.

"Oma mau pergi ke London?" Tanya Taeil.

SONYA (Stepbrother NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang