part 26

252 20 1
                                    

Pagi ini semua orang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Kini diruangan Sonya hanya ada Yuta, Jaehyun dan Doyoung. Sedangkan Sonya baru saja selesai sarapan dan minum obat.

"Kalian gak kerja?" Tanya Sonya.

"Kita ambil cuti" jwb Doyoung. Sonya mengangguk-angguk sebagai jwbnya.

"Masih ada yg sakit gak?" Tanya Yuta.

"Enggak ada" jwb Sonya.

"Sonya bosen bang, pengen pulang" oke! Bukan sekali dua kali Sonya bilang begitu. Bahkan daritadi pagi saat baru bangun pun Sonya sudah minta pulang.

"Belum sembuh sayang jangan bandel yah" ucap Jaehyun mengelus rambut Sonya. Jwban itu membuat Sonya menghela nafas pasrah.

"Tapi Sonya ud-"

"Gak boleh, kamu masih belum pulih" ucap Doyoung memotong ucapan Sonya.

"Huh terserahlah" pasrah Sonya.

Yuta, Jaehyun dan Doyoung terkekeh melihat Sonya pasrah. Bandel si, belum juga sembuh malah minta pulang.

"Soy coba ceritain waktu kamu koma, kamu ngpain aja?" Ucp Yuta mengajak Sonya mengobrol.

"Sonya ketemu mama" ucp Sonya spontan.

Seketika Yuta, Jaehyun dan Doyoung diam saling bertatapan. Menunggu kelanjutan cerita Sonya.

"Trus gak tau lagi, Sonya lupa"

"Ya udh gapapa. Kamu gak kangen gitu sama abang?" Tanya jaehyun.

"Dibilang kangen ya kangen dibilang enggak ya enggak juga argh ga tau deh" ucp Sonya.

"Gimana konsepnya tuh" ucap Doyoung terkekeh.

"Gatau Sonya juga bingung" jwb Sonya.

"Oh ya sonya mau nanya"

"Nanya apa?" Tanya Yuta.

"Kalian udh ada pacar?" Tanya Sonya

Seketika Jaehyun, Yuta, dan Doyoung gelagapan ditanya seperti itu. Sejujurnya mereka belum ada perempuan yg pas untuk dijadikan pendamping.

"Sonya punya kenalan, mereka baik loh. Mau gak Sonya comblangin kalian ke mereka?" Tanya Sonya.

"Pasti masih sekolah kan soy?" Ucap Doyoung.

"Enggak, mereka udh kerja. Mereka itu biasa bantu-bantu Oma klo dikantor kayaknya cocok deh sama kalian" jwb Sonya.

"Eum soy mau makan sesuatu gak? Biar abang ambilin" ucap Jaehyun mengalihkan pembicaraan.

"Nah iya tuh, kamu laper gak?" Tanya Yuta ikut mengalihkan pembicaraan.

"Kalo perlu abang beliin deh, mau apa?" Ucap Doyoung ikut ikutan.

"Jangan alihin pembicaraan" pekik Sonya kesal.

Ketiga lelaki itu tersentak mendengar pekikan Sonya.

"Besok kalo Sonya udh boleh keluar dari sini bakal Sonya kenalin kalian ke mereka" ucap Sonya tak terbantahkan.

"Ta-" ucapan jaehyun terpotong karna Sonya terlebih dahulu berbicara.

"Demi Sonya, plisss mau ya" bujuk Sonya.

"Oke!" pekik ketiga lelaki itu serempak.

Senyum Sonya mengembang sempurna, misi nya berhasil membuat para abangnya ini mau membuka hati untuk perempuan lain.

Ditempat lain
Yohan baru saja sampai disekolahan. Ia berjalan santai di koridor, netranya melihat Sofia yg sedang berjalan didepannya.

"DORR.." Yohan mengagetkan Sofia.

SONYA (Stepbrother NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang