16. Menjauh dengan cara yang tidak diinginkan

3.6K 193 89
                                    

Halo halo pada kangen ga nih sama cerita ini? HAHAHA Geer banget ya kalo cerita ini bakalan dikangenin sama kalian. Maaf guys kalo udah bikin kalian nunggu wkwk eh tapi sengaja sih biar kalian tau kalo nunggu itu gaenak. Gatau deh ceritanya makin amburadul HAHAHA.

Happy Reading Guys🌻🌻

Kamu boleh ikutin kemauan aku untuk ngejauh, tapi ga gini caranya vin. Karena sebenarnya aku gak siap kalo harus jauh apalagi sampai kehilangan kamu. -Melody

Kevin mulai menyalakan motor kesayangannya dan keluar dari toko buku, melintasi jalan yang cukup padat. Ia sebenarnya ingin langsung pulang tetapi mengingat ada barang titipan mamanya yang harus dibeli, maka ia terpaksa menghentikan motornya di supermarket terdekat.

Kevin masuk lalu mencari barang yang mamanya titipkan, setelah ia mendapatkannya kevin tidak langsung ke kasir tetapi mencari minuman favoritnya karena stok minuman di kamarnya sudah habis semua. Ketika sudah cukup dan tidak ada yang perlu dibeli lagi, maka kevin langsung membayarnya di kasir.

Ia pun keluar dari supermarket, ketika sudah di luar dan hendak menaiki motornya tak sengaja ia melihat seseorang di depan sana menyebrang tanpa memperhatikan jalan sedangkan dari arah yang lain ia melihat bahwa mobil melaju dengan sangat kencang.

Dengan secepat kilat Kevin menolong orang tersebut. Kevin pun mendorongnya agar orang tersebut tidak tertabrak akan tetapi..

BRAKKKK

Kevin tertabrak dan tubuhnya terpental kemudian ia tak sadarkan diri. Orang sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menghampirinya, termasuk seseorang yang ditolong oleh Kevin.

"Tolong bantu saya bawa dia ke rumah sakit," Ucap seseorang tersebut.

"Pakai mobil saya saja pak, sekalian saya bertanggung jawab karena telah menabraknya," Ucap sang pemilik mobil yang telah menabrak Kevin.

"Iya cepat bawa dia ke mobil," Ucap Seseorang yang telah ditolong tadi.

Kemudian Kevin dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Nak maaf ya, karena kecerobohan saya kamu bisa jadi seperti ini," Gumam seseorang itu.

"Tolong lebih cepat ya, saya gamau anak ini kenapa napa," Ucap seseorang itu kepada sang penabrak yang sedang mengemudi.

***
Untungnya ketika Kevin sampai di sana cepat ditanggapi oleh pihak rumah sakit. Kemudian setelah Kevin telah masuk ke ruang IGD, seseorang yang telah ditolong tersebut menelpon keluarga korban.

"Halo, maaf apa benar ini keluarga Kevin?" Ucap seseorang tersebut.

"Benar pak, saya mamanya Kevin. Ada apa ya pak dengan anak saya," Tanya Mama Kevin heran.

"Anak ibu tadi telah menolong saya terhindar dari mobil yang melaju kencang tetapi justru dia yang tertabrak. Jadi sekarang anak ibu sedang di Rumah sakit bersama saya," Ucap Seseorang tersebut menjelaskan.

"Astaga, Anak saya sekarang di rumah sakit mana pak?" Ucap Mama Kevin semakin khawatir.

"Di Rumah Sakit Arunika Sejahtera bu, Ibu bisa segera ke sini. Nanti untuk alamat lengkapnya akan saya share location," Ucap seseorang itu.

Cinta Beda AgamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang